Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ammar Zoni dan Irish Bella. (Youtube/AishTV)

Matamata.com - Irish Bella enggan melihat jasad bayinya yang meninggal di dalam kandungan usai melakukan operasi caesar. Artis cantik itu merasa sedih karena kehilangan dua putri kembarnya.

"Dia nggak mau lihat bayinya. Mungkin karena sedih. Pas beberapa waktu baru mau lihat," kata Dr. Gatot Abdurrazak, salah satu tim dokter Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat, Senin (7/10/2019).

Baca Juga:
Dokter Sebut Kondisi Irish Bella Sudah Berbahaya saat Tiba di Rumah Sakit

Meski demikian, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella ikhlas dengan musibah yang menimpa bayi kembarya tersebut. Bahkan mereka meminta pihak rumah sakit untuk melakukan konferensi pers terkait kondisi Irish Bella pasca ditinggal bayi kembarnya.

"Pasangan ini luar biasa. Setelah saya jelaskan perjalanan penyakitnya, alhamdulillah mereka memahami, mereka tidak down. Ammar dan Irish yang minta kami untuk kasih tahu agar kasih pembelajaran ke masyarakat. Jadi kalau hamil nggak boleh tunda USG," ungkapnya.

irish bella mengalami pendarahan (Instagram/Irish Bella)

Saat ini kondisi Irish Bella sudah membaik setelah sempat down setelah melakukan operasi caesar.

Baca Juga:
Menyentuh! 5 Kenangan Manis Irish Bella - Ammar Zoni dengan Bayi Kembarnya

"Sekarang kondisi ibu (Irish) bagus, tekanan darah bagus. Kemarin di kamar operasi 180, sekarang sudah turun tekanannya jadi 150," terangnya.

Lebih jauh dia menerangkan, kondisi Irish Bella bukan keguguran seperti dugaan orang-orang, melainkan Mirror syndrom (kasus langka). Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu masih bisa mempunyai anak setelah Irish kembali pulih pasca operasi cesar.

"Paling cepat 3 bulan. Tapi ini bukan keguguran ya. Karena kalau keguguran di bawah 20 minggu (prematur), ini kandungan sudah 27 minggu," pungkasnya.

Baca Juga:
Meninggal, Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Sempat Akan Dinamai Ini

Irish Bella mengumumkan kehamilannya di YouTube. [YouTube]

Seperti diketahui bayi kembar yang dikandung Irish Bella meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019). Dua jenazah langsung dimakamkan oleh sang suami Ammar Zoni. (Evi Ariska)

Load More