Linda Rahmadanti | MataMata.com
Liburan Ruben Onsu dan Keluarganya di Korea Selatan (Instagram @ruben_onsu)

Matamata.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Ruben Onsu serta sang istri, Sarwendah. Pasalnya, Betrand Peto resmi menjadi anak asuh Ruben dengan menyematkan nama Putra Onsu.

"Rasa bahagia semua campur aduk yang kita rasakan bersama Wenda pastinya. Karena hari besar dan segala porses sudah kami tunggu banget. Itu yang saya rasakan bersama istri. Perjalanan panjang yang kami lewati semuanya kita lakukan untuk anak kami," kata Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (7/10/2019).

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto di acara Brownis. [Instagram]

Betrand Peto pun yang ditanyai oleh para awak media juga mengaku senang menjadi begian dari keluarga Ruben Onsu. "Seneng bisa bergabung," ujar Betrand Peto. 

Baca Juga:
Narsis Abis, Kelakuan Betrand Peto Selfie Konyol Bikin Ngakak Netizen

Sementara itu, Sarwendah juga mengkau sangat siap menjadi orangtua Betrand Peto. Dia juga bakal merawat Betrand Peto seperti anaknya sendiri. 

"Siap lah pastinya (jadi orangtua Betrand Peto). Namanya suami istri kan ada tugasnya masing-masing. Aku lebih ke makanan, ngurusin yang di rumah," jelasnya.

Dalam sebuah acara adat, Ruben Onsu dan Sarwendah resmi jadi orangtua angkat Betrand Peto. [Instagram]

Sebelumnya, Ruben Onsu serta Sarwendah telah bertolak ke Ruteng, Nusa Tenggara Timur, kampung halaman Betrand Peto. Di sana, Ruben melakukan upacara adat dalam rangka prosesi adopsi Betrand Peto.

Baca Juga:
Disambut Upacara Adat, 5 Momen Haru Betrand Peto Pulang ke NTT

Ruben pun membagikan momen upacara adat itu melalui akun Instagram pribadinya @Ruben_onsu. (Revi Cofans Rantung)

Load More