Linda Rahmadanti | MataMata.com
Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Matamata.com - Resmi bercerai dari Georgia Aisyah pada 8 Januari 2018 lalu, Aldi Taher berencana rujuk dengan ibu dari dua anaknya itu. Aldi pun mengungkap alasannya.

"Kenapa saya mau balik sama Georgia Aisyah ibunya anak-anak saya, untuk mencari rida Allah," kata Aldi Taher, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Aldi Taher dan Georgia Aisyah menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). [suara.com/Ismail]

Aldi Taher mengatakan dirinyalah yang pertama kali ingin berbaikan dengan sang istri. Mantan suami Dewi Perssik itu berharap Georgia masih memiliki perasaan sama dengannya.

Baca Juga:
Ria Irawan Jalani Radioterapi, Aldi Taher Beberkan Efek Sampingnya

"Kalau tanya dua-duanya, saya tidak mengetahui isi hati Georgia. Saya hanya mengetahui hati saya. Dan hanya Allah yang mengetahui isi hati manusia. Ya mudah-mudahan dua-duanya," harap Aldi Taher.

Tak hanya karena kedua anaknya, Geraldine Nur Ardiansyah dan  Geraldi Muhammad Aldiansyah, Aldi Taher rupanya masih menyayangi sang istri hingga sekarang.

"Jadi kalau ditanya motivasinya apa itu mencari rida Allah, motivasi untuk balikan sama Georgia," katanya menjelaskan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Aldi Taher Beberkan Kondisi Terkini Ria Irawan

Load More