Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aldi Taher (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Aktor ganteng Aldi Taher mengaku telah mengurangi unggahan yang bersifat kenikmatan duniawi di Instagram-nya. 

Dia mengatakan saat ini sedang mendalami agama dan mendekatkan diri kepada Allah. Meski demikian, sesekali Aldi Taher masih mengunggah kegiatan sehari-hari. 

Baca Juga:
Kini Jadi Produser Film, Aldi Taher: Terinspirasi dari Raffi Ahmad!

"Aku sekarang ya sudah ngilangin semua postingan duniawi di feed Instagram aku. Ya intinya pengin lebih belajar soal agama dan mendekatkan diri sama Allah. Paling ya di story masih lah soal aktivitas, tapi kebanyakan soal agama sekarang, kuy ngaji lah," kata Aldi Taher, ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (7/10/2019).

Tak hanya dirinya, rupanya mantan suami Georgia Aisyah ini mulai menerapkan agama kepada putri sulungnya Geraldine Nur Ardiyansyah. Saking bangganya, Aldi Taher bahkan menunjukkan kepada awak media bahwa putrinya itu sudah bisa menghapal ayar suci Alquran.

"Sekarang Geraldine sudah bisa baca Alfatihah, dia sering aku ajarin gitu. Jadi ya aku baca dia ngikutin gitu, alhamdulillah sudah bisa sekarang," ujar Aldi Taher bangga.

Baca Juga:
Ingin Rujuk dengan Georgia Aisyah, Aldi Taher Beberkan Alasannya

Aldi Taher [Evi Ariska/Suara.com]

Sempat digerogoti penyakit kanker membuat lelaki 35 tahun ini takut akan kematian. Sehingga dia menyiapkan bekal agama kepada dua anaknya untuk menyelamatkannya dari siksaan api neraka ketika ajal menjemputnya.

"Gimana ya, semua orang pasti takut lah (mati), ya kita tahu kan yang bisa nyelamatin kita cuma doa anak yang saleh. Maka dari itu dari sekarang aku mulai mendekatkan Geraldine pada agama," tutur Aldi Taher. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Ria Irawan Jalani Radioterapi, Aldi Taher Beberkan Efek Sampingnya

Load More