Kamis, 17 Oktober 2019
Linda Rahmadanti : Rabu, 09 Oktober 2019 | 20:55 WIB

Matamata.com - Perselisihan antaran Pamela Safitri dan Oza Kioza belum berujung damai. Padalah, Oza sudah menyampaikan permintaan maaf, meski baru dilakukan melalui media.

Mengingat keduanya yang belum berdamai, lantas bagaimana dengan nasib Duo Serigala

Dari penuturan Pamela Safitri kepada Suara.com, Duo Serigala tetap berjalan dan masih menjalankan tugas manggung. Hanya saja, dia tak tahu bagaimana ke depannya grup tersebut.

"Kalau kami (Duo Serigala) lihat nanti saja. Karena kami masih ada kontrak kerja. Kami profesional aja sih," ujar Pamela Safitri saat dihubungi pada Rabu (9/10/2019).

Pamela Safitri tak ingin dengan adanya kisruh tersebut berdampak negatif untuk Duo Serigala.

"Masih banyak kontrak kerja sudah deal, jadi kami mesti profesional. Nggak bisa (kontrak kerja), pihak sana sudah bayar. Bisa dituntut kami," katanya menjelaskan.

Yang jelas untuk saat ini, Pamela Safitri masih menunggu itikad baik Oza Kioza untuk segera bertemu langsung dan meminta maaf. Dia berharap permintaan maafnya Oza bisa dilihat banyak orang.

Pamela Safitri bersama rekannya di Duo Serigala. (Instagram)

"Kalau dia benar-benar tulus mau minta maaf ya ngomong di depan aku dan ngomong di banyak orang, live. Benar-benar ngakuin kesalahannya," kata Pamela Safitri. (Revi Cofans Rantung)