Nunung Srimulat jalani sidang perdana kasus narkoba hari ini, Rabu (2/10/2019). [MataMata.com/Revi]

Matamata.com - Selama menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, komedian Nunung Srimulat mengaku banyak merenung. Bersama suaminya yang juga tertangkap narkoba, July Jan Sambiran, mereka takut tidak ada pekerjaan setelah selesai menjalani pengobatan.

"Penyesalan (yang direnungi di RSKO), terus bagaimana nanti kedepannya ya? pokoknya kita harus apa ya? Nanti gimana?," kata Nunung usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu malam (9/10/2019).

Baca Juga:
Sambil Tersedu, Nunung Bilang Kangen Cucu

Sang suami yang juga biasa disapa Iyan, langsung membelai pundak Nunung. Dia berusaha menenangkan dan menasehati untuk saling mengingatkan soal kebaikan.

"Harus sama sama saling mengingatkan," timpal suaminya, Iyan.

Nunung Srimulat dan suami, Iyan Sambiran jelang sidang narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019). [Yuliani/Suara.com]

Sebelum tertangkap Narkoba, Nunung mengaku pernah mengeluh capek ke suaminya karena menggunakan narkotika.

Baca Juga:
Nunung Benarkan Pernah Pesan Sabu 6 Kali dengan Total 7 Gram

"Penyesalan dengan diri saya sendiri, dulu tuh saya sering bilang 'mas aku capek, aku capek," jelas Nunung dengan suara berat.

Kini Nunung mengaku ingin bebas dari narkotika. Dia mengambil hikmah dirinya tertangkap narkotika untuk bisa istirahat sejenak dari aktifitasnya sebagai seorang entertainer.

"Mungkin itu didengar sama Allah, cuma cara saya yang salah," tutupnya.

Baca Juga:
Nazar Nunung jika Bebas, Dhawiya Zaida Tak Mau Jenguk Suami di Penjara

Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung bersama suaminya July Jan Sambiran menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (2/10). [Suara.com/Arya Manggala]

Nunung dan Iyan Sambiran ditangkap polisi di kediamannya pada Jumat (19/7/2019) lalu sekitar pukul 13.15 WIB. Saat ditangkap pihak berwajib mengamankan sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine pun Nunung positif menggunakan narkotika.

Load More