Linda Rahmadanti | MataMata.com
Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]

Matamata.com - Vidi Aldiono mengaku siap untuk mencari kekasih. Hal itu diutarakannya dalam lagu baru yang berjudul "Ready For Love".

"Kan gue bilang ready. Gue sih ready, nggak tahu siapa yang mau di-ready-in," kata Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga:
Alami Depresi Berlebihan, Vidi Aldiano Pernah Batal Manggung

Lelaki kelahiran Jakarta itu mengatakan, selama ini dirinya selalu berusaha mencari kekasih. Namun, hingga sekarang pelantun "Nuansa Bening" itu belum menemukan sosok perempuan idamannya.

"Namanya juga laki selalu ada upaya, tapi terkadang mana yang dapat, mana yang nggak itu urusan nanti," ujarnya.

Meski mengaku tak menutup hati, rupanya berpacaran bukan menjadi prioritas Vidi Aldiano saat ini. Di usianya yang ke-29, dia memilih untuk fokus mengasah bakatnya.

Baca Juga:
Vidi Aldiano Minta Dieditin Foto, 5 Kreativitas Netizen Ini Bikin Ngakak!

"Tapi ya bukan prioritas jujur. Karena ini jawaban standar, memang lagi sibuk sama kerjaan banget, alhmadulillah. Kalau masih umur muda ya kerja lah menurut gue," tutur Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano (Sumarni/Suara.com)

Menjadi seorang publik figur dan dipenuhi  dengan segudang kegiatan, membuat Vidi Aldiano lebih selektif dalam memilih pasangan. Ia ingin mempunyai kekasih yang dapat mengerti profesinya.

"Harus mengerti dengan pekerjaan gue, itu terekspos banyak sekali godaan dan cobaan. Jadi harus mengerti gue aja sih dan gue suka orang yang seksi otak," imbuhnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Vidi Aldiano dengan Ibundanya, Hangat Banget!

Load More