Linda Rahmadanti | MataMata.com
Yeslin Wang (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Yeslin Wang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan suami, Delon Thamrin karena menyebutnya sebagai mantan terindah.

"Oh thank you. Makasih kalau dia bilang itu mantan terindah thank you so much," kata Yeslin Wang, saat ditemui, di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/10/2019).

Baca Juga:
Delon Thamrin Akan Menikah, Yeslin Wang Akui Belum Dapat Undangan

Perempuan 36 tahun itu tidak memungkiri selama 8 tahun membangun manglihai rumah tangga, mantan suaminya, Delon mempunyai andil besar dalam kehidupannya.

"Menurut aku juga Delon bagian dari hidup aku yang sudah bikin aku grow banyak sih," ungkapnya.

Delon Thamrin dan pacar, Aida Chandra. [Revi C Rantung/Suara.com]

Yeslin bahkan tidak dapat menyembunyikan perasaan sedih ketika mengetahui mantan suaminya itu akan segera menikah.

Baca Juga:
Masih Ada Rasa dengan Delon Thamrin, Yeslin Wang: Aku Mencintai dari Jauh!

"Gimana, ya. Kita pernah jalannya bukan satu dua tahun, tapi delapan tahun. Jadi ya pasti mix ya feeling-nya," tuturnya.

Namun Yeslin Wang mengaku senang karena Delon sudah menemukan pengganti dirinya. Dia berharap penyanyi jebolan Indonesian Idol itu bisa bahagia setelah menikah dengan Aida Chandra.

"Tapi ya pokoknya aku happy juga sih buat dia. Aku happy dia udah menemukan pasangan yang baru. Semoga, mungkin yang ini lebih cocok untuk dia daripada aku," pungkasnya.

Baca Juga:
Akan Menikah, Delon Thamrin Keceplosan Sebut Yeslin Wang Mantan Terindah

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Sebelumnya, saat sedang fitting baju pengantin bersama Aida Chandra, Delon Thamrin menyebut Yeslim Wang sebagai mantan terindah. Bahkan dia belum berpikir untung mengundanga mantan istrinya saat menikah nanti. Delon dan Yeslin Wang resmi bercerai pada 24 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. (Evi Ariska)

Load More