Madinah | MataMata.com
Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Zaskia Sungkar mendadak curhat setelah suaminya, aktor Irwansyah dipolisikan oleh Medina Zein atas dugaan penggelapan dana perusahaan.

Dalam tulisannya di akun pribadi Instagramnya, kakak kandung Shireen Sungkar ini sebut sudah biasa dikhianati dan difitnah oleh orang lain.

Curhat Zaskia Sungkar usai Irwansyah dipolisikan. [Instagram]

Di situ, Zaskia Sungkar pamer dirinya sedang memeluk Irwansyah seraya tertawa lepas.

Baca Juga:
Irwansyah Dipolisikan Kasus Dugaan Penggelapan, Fanny Bauty Bilang Begini

"Dalam dunia yang penuh pura-pura, seseorang sibuk memisahkan kata dari dusta. Jika perkataan itu merupakan perak maka diam itu merupakan emas. Dikhianati, difitnah itu biasa. Banyak belajar untuk lebih dewasa , memaafkan dan ikhlas dari kamu. Kalo aku selalu jadi team hore yang bikin kamu tersenyum aja setiap hari. Time will tell baby Insya Allah," curhat Zaskia Sungkar.

Irwansyah dan Fanny Bauty. (YouTube/The Sungkars Family)

Seperti diketahui, Medina Zein resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Jumat (18/10/2019) pagi. Tak cuma itu, dia turut melaporkan direktur perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Irwansyah Dikomplain karena Alirkan Dana Perusahaan ke Rekening Pribadi

Mereka diduga menggelapan dana perusahaan hampir Rp 2 milyar. Medina Zein dan keduanya memang bekerjasama untuk bisnis kue kekinian, Bandung Makuta. Peran Medina Zein di sana, sebagai komisaris sekaligus pemegang saham.

Load More