Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gista Putri. (Instagram/@gistaputri)

Matamata.com - Wishnutama diisukan sebagai kandidat kuat salah satu menteri dalam Kabinet Kerja Jilid II. Sebab, suami artis Gista Putri itu ikut dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana hari ini, Senin (21/10/2019).

Jokowi memang belum mengumumkan susunan menteri dalam pemerintahannya bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Pengumuman akan disampaikan pada Rabu (23/10/2019) mendatang.

Gista Putri dan Wishnutama. (Instagram/@gistaputri)

Jika benar Wishnutama masuk ke dalam kabinet, Gista Putri mendapat label artis bersuami menteri. Sebelum dia, sudah ada artis sinetron Inggrid Kansil yang merupakan istri Syarief Hasan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Baca Juga:
Bakal Jadi Ibu Menteri, 6 Pesona Gista Putri Istri Wishnutama

Wishnutama dikenal publik sebagai pendiri NET Mediatama Televisi. Namanya makin harum setelah sukses jadi penyelenggara upacara pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

Wishnutama gelar acara syukuran tujuh bulan kehamilan Gista Putri [Instagram/gistaputri]

Namanya juga sempat wara-wiri dalam pemberitaan infotainment setelah menikahi Gista Putri. Mereka diketahui menikah pada September 2015.

Wishnutama dan Gista Putri saat ini sedang menanti kehadiran anak. Pada September lalu, sebuah acara syukuran 7 bulan kehamilan Gista digelar.

Baca Juga:
Serba Putih dan Emas, 5 Momen Tasyakuran 7 Bulan Gista Putri

Nama Gista Putri mulai dikenal publik karena perannya di Sitkom The East di NET TV.

Film Simfoni Luar Biasa (2011) jadi debut Gista Putri di dunia akting. Untuk judul film televisi (FTV) sudah cukup banyak yang dibintangi perempuan berusia 32 tahun itu. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Hampir 4 Tahun Menikah dengan Wishnutama, Gista Putri Dikabarkan Hamil

Load More