Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gading Marten dan Gisella Anastasia.[Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Gisella Anastasia membantah dengan tegas bahwa dia bukan pemeran di dalam video syur yang bikin heboh warganet sejak Selasa (22/10/2019) sore kemarin.

Atas fitnah tersebut, mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten, ikut bereaksi. Dia ungkapkan kemarahannya di Instagram pada beberapa jam lalu.

Gading Marten unggah tulis HOAX warna merah berlatar belakang hitam. Dia tampak benar-benar marah atas fitnah yang menerpa sang mantan.

Baca Juga:
Viral Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Duga Ada Orang Mau Jatuhkan Namanya

"LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!!," demikian tulis Gading Marten diakhiri emoticon marah.

Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019). [Ismail/Suara.com]

Unggahan Gading ini mendapat reaksi dari rekan-rekan artis. Mereka memberikan dukungan kepada Gading atas fitnah tersebut.

"HOAX? Injek-injek terus ludah*n," komentar rapper Iwa K.

Baca Juga:
Gempita Kangen Tidur Bareng Kedua Orangtuanya, Gisel Beri Jawaban Bijak!

"Stay strong bang! Lawan Hoax!," timpal penyanyi Ahmad Abdul.

Gisella Anastasiab [Yuliani/Suara.com]

Selasa sore kemarin, publik dibuat heboh atas video syur mirip Gisella Anastasia. Tak lama setelah itu, beredar bidik layar potongan video tersebut disandingkan dengan foto Gisella Anastasia.

Gisel--sapaan akrab Gisella Anastasia--sendiri telah membantah kabar tersebut. Dia menduga ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan dirinya.

Baca Juga:
Momen Manis Gisel Ajak Gempi ke Atas Panggung di Konser Lukas Graham

"Namanya publik figur, pasti ada saja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan," kata Gisella Anastasia. (Yazir Farouk)

Load More