Kamis, 02 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Kamis, 24 Oktober 2019 | 09:52 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pedangdut Ratu Meta. Meta yang baru menikah tiga bulan dengan Eddy Faisal bakal menggugat cerai sang suami.

Rencananya, Ratu Meta mengajukan gugatan perceraian terhadap Eddy Faisal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Rabu (23/10/2019).

Resepsi pernikahan Ratu Meta yang dihadiri Zaskia Gotik dan Bella Shofie. [Instagram]

Kabar gugatan perceraian Ratu Meta pun disampaikan oleh pengacaranya, Henry Indraguna kepada wartawan. Pesan tersebut berbunyi:

"Kamis 24/10/2019 jam 09.00 pagi kami mengundang rekan media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Agenda mengamblil berkas pendaftar permohonan perceraian Ratu Meta."

Seperti diketahui, Ratu Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Mereka kemudian menggelar acara resepi pernikahan di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta pada 10 Agustus 2019.

Ratu Meta dan suami, Eddy Faisal [Instagram]

Di resepsi pernikahan itu dihadiri sejumlah artis seperti Zaskia Gotik, Bella Shofie, Bebi Zie, Five Vi dan artis lainnya.

Henry Indraguna sendiri sempat mengatakan kalau salah satu penyebab perceraian Ratu Meta dengan Eddy Faisal karena sang suami diketahui berbohong. Namun Henry tak mau menyebut kebohongan apa yang sudah dilakukan lelaki yang kabarnya sudah empat kali menikah itu. (Ferry Noviandi)