Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joanna Alexandra dan suaminya, Baim Wong (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Matamata.com - Pada Jumat (30/4/2021), suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Namun alih-alih bernapas lega, ia justru kembali ke ruang ICU. Raditya Oloan sampai drop karena kondisi tersebut. Joanna bahkan mengabarkan kalau sang suami sangat kritis dan mau pakai vent. 

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan momen ketika Baim Wong membantu seorang wanita atau ibu-ibu untuk berbelanja kebutuhannya. Sayangnya ibu tersebut dituding ngelunjak dan tidak bisa menjaga sikap ketika sedang berbelanja.

Ratu Meta kembali berduka. Empat bulan setelah kepergian ayah dan ibunya, kini mantan suami Ratu Meta, Eddy Faisal, meninggal dunia. Ratu Meta sendiri yang mengumumkan kabar duka tersebut lewat Instagram, Sabtu (1/5/2021). 

Baca Juga:
Joanna Alexandra Minta Doa untuk Suaminya di ICU: Kondisi Sangat Kritis!

3 berita di atas masuk 5 berita populer MataMata.com hari ini, Sabtu (1/5/2021), yuk kepoin selengkapnya di bawah ini: 

1. Krisdayanti Terharu Mayangsari Kirim Makanan Mewah Ini, Friendship Goals

Mayangsari dan Krisdayanti (Instagram/@mayangsaritrihatmodjoreal)

Penyanyi senior Indonesia, Mayangsari dan Krisdayanti memang sudah bersahabat sejak lama. Keduanya kerap beberapa kali terpotret bersama, baik saat nongkrong atau ngumpul bareng geng Kepompong.

Baca Juga:
Sudah Negatif Covid-19, Joanna Alexandra Ungkap Alasan Tetap di Wisma Atlet

Kekinian, Krisdayanti memamerkan kiriman makanan mewah nan lezat dari Mayangsari di Instagram Story-nya. Wanita yang akrab disapa KD itu terharu dan berterima kasih atas jamuan tersebut dan akan menikmatinya saat buka bersama anak-anak dan ibunda.

Baca selengkapnya

2. Joanna Alexandra Kabarkan Suami Kritis di ICU: Mohon Doanya!

Baca Juga:
Suami Joanna Alexandra Dilarikan ke ICU karena Covid-19: Semoga Lebih Baik

Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Pada Jumat (30/4/2021), suami artis Joanna Alexandra, Raditya Oloan akhirnya dinyatakan negatif Covid-19. Namun alih-alih bernapas lega, ia justru kembali ke ruang ICU.

Hal ini lantaran efek dari Covid-19 yang menyerangnya. Makanya Radit dilarikan dari ruang perawatan ke ICU

Baca selengkapnya

3. Viral Wanita Dibantu Baim Wong Malah Ngelunjak: Gak Tahu Malu!

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan momen ketika Baim Wong membantu seorang wanita atau ibu-ibu untuk berbelanja kebutuhannya. Sayangnya ibu tersebut dituding ngelunjak dan tidak bisa menjaga sikap ketika sedang berbelanja.

"Banyak netijen berkomentar kalau ibunya ngelunjak. Bagaimana pendapat teman-teman di sini?" tulis akun Tante Rempong Asli ketika mengunggah video tersebut.

Baca selengkapnya

4. Ratu Meta Berduka, Mantan Suami Meninggal Dunia: Allah Lebih Sayang Papi

Mantan Suami Ratu Meta Meninggal Dunia. (Instagram/ratu_meta705)

Ratu Meta kembali berduka. Empat bulan setelah kepergian ayah dan ibunya, kini mantan suami Ratu Meta, Eddy Faisal, meninggal dunia.

Ratu Meta sendiri yang mengumumkan kabar duka tersebut lewat Instagram, Sabtu (1/5/2021). "Innalillahi wainnailahi rojiun. Baru saja denger papi sudah tidak ada," tulis Ratu Meta.

Baca selengkapnya

5. Selamat, Istri Dirly Melahirkan Anak Kedua: Brojolnya Dadakan!

Dirly dan Nola Tyaz. (Instagram/@nolatyaz)

Kabar bahagia datang dari keluarga Dirly. Istri Dirly melahirkan anak kedua pada hari Jumat (30/4) lalu.

Melalui unggahan Instagram story, Nola Tyaz Handoyo memamerkan momen bahagia tersebut. Nola mengatakan bahwa ia secara dadakan melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Dirly.

Baca selengkapnya

Load More