Joanna Alexandra dan suaminya, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Matamata.com - Kondisi terbaru suaminya, Raditya Oloan yang sempat positif corona diungkap oleh Joanna Alexandra. Rupanya, Radit sudah negatif Covid-19 sejak kemarin. 

Namun kondisi Raditya Oloan justru mengkhawatirkan meski sudah negatif. Joanna Alexandra mengatakan suaminya kini dalam keadaan kritis. "Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis. Mau pakai vent," tulis Joanna Alexandra di Instagram, Sabtu (1/5/2021).

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan (Instagram/@joannaalexandra)

Joanna Alexandra meminta rekan atau siapapun untuk tak menyarankan obat-obatan Covid-19 di postingannya tersebut. Sebab yang dibutuhkannya kini adalah doa untuk kesembuhan sang suami.

Baca Juga:
Joanna Alexandra Kabarkan Suami Kritis di ICU: Mohon Doanya!

"Buat temen-temen please jangan dulu tawarin produk atau terapi penyembuhan Covid-19. Ini sudah negatif, kami membutuhkan doa dari kalian," ujar aktris 34 tahun itu.

Joanna Alexandra makin sedih saat kepindahan suaminya ke ruang ICU tak boleh dilengkapi ponsel. Padahal komunikasi mereka melalui telepon atau video call selama ini. 

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan (Instagram/@radityaoloan)

"Ini foto semalem sebelum (Radit) masuk ICU dan hapenya mau diambil," ujar Joanna sambil memperlihatkan cuplikan layar video call ia bersama sang suami.

Baca Juga:
Sudah Negatif Covid-19, Joanna Alexandra Ungkap Alasan Tetap di Wisma Atlet

Sebelumnya, Joanna Alexandra mengabarkan suaminya Raditya Oloan positif Covid-19 pada 10 April 2021. Radit kemudian dibawa ke Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet. Namun kondisinya mengharuskan ia pindah ke rumah sakit lain.

"Kemarin siang Radit dirujuk ke RSUP Persahabatan. Di sana masuk ICU, semogoa lebih baik ya daddy," tulis Joanna Alexandra di Instagram, Minggu (18/4/2021).

Keadaan Raditya Oloan membaik usai beberapa hari dirawat. Ia bahkan sudah dipindah dari ICU ke ruang rawat biasa. Namun, Raditya Oloan justru kembali ke ruang ICU setelah dinyatakan negatif kemarin, Jumat (30/4/2021).  

Baca Juga:
Suami Joanna Alexandra Dilarikan ke ICU karena Covid-19: Semoga Lebih Baik

Load More