Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Nikita Mirzani blak-blakan mengenai operasi hidung yang dijalaninya di Korea Selatan pada 15 Oktober lalu. Dia bilang operasi tersebut memakan waktu hingga belasan jam.

"Pokoknya itu 11 jam. Ini ambil dari kuping, jadi Niki nggak pake implan, pake kuping sendiri. Aman dan mahal," kata Nikita Mirzani di Gramedia Matraman, Jakarta Timur, Rabu (23/10/2019).

Baca Juga:
Dituding Bipolar Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Lo Juga Punya

Keputusannya operasi sebetulnya bukan tanpa alasan. Niki-demikian panggilan akrab Nikita Mirzani-- bilang ada masalah dalam hidungnya.

"Sebetulnya ada sinus juga, sekalian operasi. Ternyata operasi yang sebelumnya sama dokter sebelumnya tuh ancur dalem idungnya. Akhirnya semua dirombak dibetulin," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

"Dan memang pilihannya di Korea, nggak terlalu ngerubah banyak bentuk, masih sama aja kayak yang dulu. Dan ada sinus dan ingusnya itu sudah dibuang semua jadi sekarang sudah nggak ada lagi," kata Niki lagi.

Baca Juga:
Unfollow, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Uya Kuya

Selain itu, ibu tiga anak ini juga ingin membahagian diri sendiri. Sehingga Nikita Mirzani selalu berharap bisa tampil memukau dalam berbagai kesempatan.

"Pokoknya Niki cinta sama badan Niki, kalau ada yang gimana-gimana pasti Niki benerin. Kita kan ngebahagiain diri sendiri nggak ada salahnya," ucap Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani menghabiskan Rp 1,1 miliar untuk menjalani operasi tersebut di Korea. Duit yang dirogohnya itu sudah termasuk biaya akomodasi. (Sumarni)

Baca Juga:
Unfollow Billy Syahputra di Instagram, Nikita Mirzani: Kepencet!

Load More