Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Rangga Moela (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Saat mengenang masa perjuangan Smash bersama kelima anggota lainnya, Rangga Moela tak dapat menahan air matanya. 

Terlebih lagi ketika dia melihat foto anggota Smash tanpa ada wajahnya dalam satu frame jelang satu dekade kehadiran Smash di dunia hiburan.

Baca Juga:
Rangga Moela Di-unfollow Personel Smash?

"Kan mereka memunculkan foto nggak ada gue. Kemarin juga sempat ada anniversary untuk lagu 'I Heart You'. Karena kan memang tahun depan kami satu dekade. Teringat perjuangan masa lalu, akhirnya ke remind kembali masa-masa itu, akhirnya tersentuh," kata Rangga Moela, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/10/2019).

Cowok 31 tahun ini mengakui, dalam proyek Smash baru-baru ini dia tidak ikut berkontribusi lantaran memutuskan untuk vakum sementara. Hal itu pula yang membuat wajahnya tak ada di frame foto bersama personel lainnya.

"Karena memang di proyek terbaru Rangga vakum. Kenapa fotonya banyak berlima mungkin event-nya juga mereka berlima yang bisa tampil, akhirnya foto Rangga memang nggak ada," terang Rangga Moela.

Baca Juga:
Usai Hengkang dari Smash, Bisma Karisma Akan Luncurkan Album Mini

Rangga Moela mengatakan, foto tersebut sudah lama diambil.  Wajahnya turut terpampang dalam foto tersebut. Namun ketika dia memutuskan vakum, alhasil wajahnya harus di potong.

Boyband SMASH. [suara.com/Sumarni]

"Tapi di foto shoot itu ada foto aku kok. Foto itu sudah lama, terus ada aku juga di Instagram versi berenam. Tapi ketika ada  kerjaan yang mereka bisa tampil berlima, ya di cut dong foto aku. Karena memang aku nggak ada pada saat tampil," katanya menjelaskan.

"Jadi Smash Blash juga tidak berspektakulasi aku ada di event itu gitu," tutur Rangga Moela. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Soal Kontroversi Game PUBG, Dicky Smash: Terserah Pemikiran Orang Aja!

Load More