Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Krisdayanti (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Postingan Raul Lemos soal perselingkuhan membuat heboh. Banyak yang menduga kalau rumah tangganya dengan Krisdayanti sedang diguncang konflik.

Ketika dikonfirmasi langsung, Krisdayanti mencoba meredakan suasana. Menurut penyanyi yang baru saja dilantik jadi anggota DPR itu, apa yang dimaksud sang suami bukan soal rumah tangganya.

Krisdayanti dan Raul Lemos [Instagram]

"Wah jangan baper ya. Saya alhamdulillah baik, baru kembali kami dari Dili, ada urusan kerja," kata Krisdayanti, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Kamis (25/10/2019)

Baca Juga:
Sederhana! 5 Momen Manis Ulang Tahun Putri Krisdayanti dan Raul Lemos

Menurut Krisdayanti, bicara soal perselingkuhan tidak semerta merta berarti soal hubungan dengan pasangan. Menurut penyanyi 44 tahun itu, bisa juga soal pekerjaan atau karier.

"Konotasinya juga nggak semuanya diasumsikan rumah tangga yang tidak sehat lho. Bisa soal pekerjaan atau keterbatasan waktu dalam kegiatan-kegiatan kita yang tidak optimal," jelas Krisdayanti.

Baca Juga:
Sempat Dituding Pelakor, 5 Potret Akrab KD dan Mantan Istri Raul Lemos

Dalam berumah tangga pasti selalu dihingga masalah. Namun sebagai pasangan, Krsidayanti dan Raul Lemos masing-masing berusaha untuk terus memperbaiki rumah tangganya.

"Namanya manusia kita berupaya semoga semua baik dalam rumah tangga, kehidupan, masa depan. Saya pikir sewajarnya saja," tutur Krisdayanti. (Ferry Noviandi)

Baca Juga:
Pernah Diisukan Tak Rukun, Azriel Hermansyah Sungkem dan Dicium Raul Lemos

Load More