Bella Shofie (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bella Shofie dikenal sebagai artis kontroversi beberapa tahun lalu. Setelah ketahuan cuma pacaran setingan dengan Adjie Pangestu, Bella nikah dengan pengusaha asal Papua bernama Suryono pada 2015.

Pernikahan dengan Suryono bikin heboh karena banyak yang curiga kalau pernikahan itu cuma rekayasa. Hampir sepanjang 2015, Bella Shofie jadi bulan-bulanan di media massa.

Baca Juga:
Curhat Punya Suami Posesif, Bella Shofie: Dijagain Terus Berasa Princess

Namun setelah bercerai dari Suryono dan menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie seakan hilang dari ingar bingar dunia hiburan. Rupanya, perempuan kelahiran 5 Februari 1992 itu fokus dengan dunia fashion dengan menjadi desainer.

Bella Shofie bahkan memiliki Instagram untuk memperkenalkan produk fashionnya bernama @bellashofie_brand. Perlahan, Bella pun kini menjadi  desainer yang diperhitungkan.

Sebagai bukti, Bella Shofie tahun ini ikut menampilkan karyanya di salah satu ajang fashion terbesar dan bergengsi di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2020.

Baca Juga:
Ingat Masa Lalu Jadi Artis Settingan, Bella Shofie Akui Malu dan Geli

Di JFW 2019, Bella Shofie memperkenalkan 13  koleksi busananya. Ketika ditanya soal keiikutsertaannya di ajang JFW 2020, Bella begitu antusias.

"Aku ada 13 koleksi nanti, kita dapat tema besarnya time. Baru diberi tema anak saya sakit dan dirawat baru keluar, saya lagi capek, stres, terus lihat awan lalu terhipnotis oleh awan itu dan menjadi koleksi aku. Lalu aku mulai sketsa jadilah 13 koleksi ini," kata Bella Shofie, saat jumpa pers JFW di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2019).

Sejumlah artis menjadi model untuk produk fashion rancangan Bella Shofie. [Ismail/Suara.com]

Tak main-main, untuk mempersiapkan ajang JFW 2020 Bella Shofie mengaku sampai membeli bahan-bahan di Amerika Serikat. Butuh waktu dua bulan untuk menyelesaikan satu koleksinya.

Baca Juga:
Dibilang Mirip, Adu Gaya Rey Utami vs Bella Shofie Pakai Dress Merah Seksi

"Aku import bahan dari USA, Nah mau dicuci nggak akan (kusut) balik lagi, hand painting juga. Aku juga pakai kain putih organza silk, itu membutuhkan waktu dua bulan untuk satu koleksi," jelas Bella Shofie, yang terdengar begitu mahir mengenai karakter bahan-bahan pakaiannya.

Load More