Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Usai kedapatan mesra dengan Barbie Kumalasari di tempat nge-gym, Irfan Sbaztian angkat bicara. Hal itu terungkap lewat postingan terbarunya di Instagram.

"Waktu itu kan saya nge-gym, nggak sengaja ketemu si Barbie. Jadinya nge-gym bareng. Ya memang kebetulan aja. Waktu itu lagi di situ, tiba-tiba ada Barbie. Karena Barbie suka nge-gym juga di situ," terang Irfan Sbaztian, ditemui di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/10/2019).

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Terciduk Gendong Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Ngamuk?

"Akhirnya kami nge-gym bareng sambil bikin video. Pegangan tangan memang ngajarin, maksudnya kayak gini, gitu," sambungnya lagi.

Ditanya kemungkinan kelakuannya itu bisa membuat kekasihnya, Irma Darmawangsa cemburu, Irfan Sbaztian ternyata punya jawaban sendiri. 

"Nggak takut cemburu ah. Karena Barbie sama dia (Irma Darmawangsa) dekat. Kalau aku sama Barbie kan hobi olahraga, jadi ya nggak apa-apalah, nggak keberatan juga. Karena kan kita sahabatan," kata Irfan Sbaztian.

Baca Juga:
Diantar Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Cari Ribut dengan Irma Darmawangsa?

Irma Darmawangsa dan Irfan sbaztian. [Sumarni/Suara.com]

Kendati begitu, mantan kekasih Elly Sugigi ini tidak memungkiri kalau Barbie Kumalasari memiliki bentuk tubuh yang indah ketimbang Irma Darmawangsa.

"Buat anak gym ya memang Barbie lebih seksi. Tapi kalau penyanyi dangdut Irma, maksudnya bohay kayak gitar spanyol. Kalau penyanyi dangdut tuh harus berisi, kalau Barbie kan kayak model," pungkasnya seraya tertawa.[Sumarni]

Baca Juga:
Irfan Sbaztian - Irma Darmawangsa Masuk TV, Netizen: No Drama Nggak Laku!

Load More