Young Lex dan Eriska Nakesya (Instagram/@young_lex18)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu publik tengah dikejutkan dengan perayaan 7 bulanan kehamilan Eriska Nakesya, istri rapper Young Lex.

Sempat membuat publik penasaran, Young Lex akhirnya blak-blakan menceritakan tanggal pasti ia menikah dengan Eriska Nakesya. Hal ini ia ungkapkan langsung dalam chanel Young Lex dengan tema Hamil di Luar Nikah? Klarifikasi 7 Bulanan.

Dari video yang ia unggah, Young Lex bahkan terang-terangan menjawab pertanyaan netizen tentang kehamilan Eriska Nakesya.

Baca Juga:
Nggak Ribet, Begini Cara Young Lex Temukan Ide untuk Lagunya

"Sebenarnya nikahnya itu kita bulan Juni. Jadi sebenarnya gini guys, jadi Eriska ini sebenarnya hamil duluan," ungkap Young Lex.

"Satu bulan setelah hamil baru nikah," imbuh Eriska Nakesya.

Klarifikasi Young Lex (YouTube/Young Lex)

Namun mengetahui Eriska hamil, Young Lex mengaku tidak kaget dengan kabar mengejutkan tersebut.

Baca Juga:
Wow, Young Lex Bakal Tato Wajah Anak di Bagian Perut!

"Saya sih tidak kaget. Kalau ngomongin soal bandel ya bandel tapi itu juga ngajak dia. Tapi, intinya kalau memang sudah hamil, ibarat konsekuensinya mau kalian mampu tidak mampu, kalian harus bertanggung jawab sama si calon dedek bayinya itu," jelas Young Lex.

"Tapi, kalau Eriska tidak hamil duluan tetap planningnya mau nikah tahun depan. Gue ketika dapat kabar Eriska hamil ya gue seneng dalam artian ya memang pengin menikah. Ya kalau ngomongin itu berkah ya bersyukur lebih baik arahnya ke sana karena ada orang udah nikah mau punya anak sampai tahun-tahunan, ada juga yang harus bayi tabung," papar Young Lex.

Baca Juga:
Selalu Dicap Negatif, Young Lex Ternyata Sosok Ayah Idaman Banget

Tak berselang lama, pengakuan Young Lex itu pun langsung ramai menjadi sorotan netizen di dunia maya.

"Aku salut sama abang ini, jujur dan nggak mau basa-basi. Selalu bertanggung jawab," komentar akun ANEMAX.

"Ya Allah akhir jaman," imbuh netizen Adinda Putri.

"Nakal? Nakal itu wajar. Tanggung jawab? Nggak semua orang bisa, respek buat orang-orang yang berani berbuat, berani bertanggung jawab," terang akun Irfan Aldi.

"Saran saya buat netizen yang budiman, lebih baik nikah dulu terus baru pacaran. Setuju dong," jelas netizen Bakrie Back.

Load More