Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Irfan Sbaztian (Sumarni/Suara.com)

Matamata.com - Gara-gara pernyataannya soal Barbie Kumalasari lebih seksi daripada pacarnya, Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian bikin heboh. Banyak yang menduga kalau Irfan memiliki hubungan spesial dengan istri Galih Ginanjar tersebut.

Irfan Sbaztian pun kemudian diundang dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (28/10/2019). Di situ, mantan kekasih Elly Sugigi itu menjelaskan, pernyataannya soal Barbie Kumalasari lebih seksi daripada Irma Darmawangsa telah dipelintir oleh wartawan.

Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi. [Instagram]

"Kan wartawan tanya, apakah Barbie Kumalasari seksi, ya aku bilang seksi. (Soal pernyataan Barbie Kumalasari lebih seksi daripada Irma Darmawangsa) karena dipelintir sama wartawan," kata Irfan Sbaztian.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Puji Barbie Kumalasari Lebih Seksi daripada Irma Darmawangsa

Uya Kuya sebagai host Pagi-Pagi Pasti Happy tak mau langsung percaya dengan pernyataan Irfan Sbaztian. Ia pun kemudian meminta Irfan untuk melihat wajahnya dan menjawab dengan cepat pertanyaan yang dari keluar dari mulut.

Saat Uya Kuya bertanya apakah Barbie Kumalasari atau Irma Darmawangsa yang lebih seksi. Irfan Sbaztian pun secara spontan menyebut nama Barbie.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian Terciduk Gendong Barbie Kumalasari, Irma Darmawangsa Ngamuk?

Meski begitu, Irfan Sbaztian menegaskan hubungannya dengan Barbie Kumalasari hanya teman. Menurut Irfan, ia kini fokus pada hubungannya dengan Irma.

"Nggak. Aku bilang kan sama Barbie itu teman. Aku dah lama teman. Untuk saat ini aku pilih Irma. Maksudnya, aku jalani sama Irma, aku fokus sama Irma," kata Irfan Sbaztian menegaskan.

Baca Juga:
Diantar Irfan Sbaztian, Elly Sugigi Cari Ribut dengan Irma Darmawangsa?

Load More