Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ratu Meta didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Di saat gugatan perceraian yang dilayangkan Ratu Meta, beredar foto-foto sang suami, Eddy Faisal bersama perempuan lain.

Saat dikonfirmasi mengenai hal tersebut, perempuan 39 tahun itu mengakui tidak tahu mengenai foto tersebut. Bahkan dia baru ada foto tersebut dari beberapa rekan media meminta klarifikasi mengenai foto tersebut.

Baca Juga:
Pernikahan Bertahan 3 Bulan, Ratu Meta Mewek di Pengadilan

“Justru saya nggak tahu foto tersebut. Kemarin ada beberapa teman-teman media, konfirmasi suami dengan perempuan lain yang adegan nikah. Nggak tahu.” kata Ratu Meta saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, (29/10/2019).

“Mungkin banyak teman yang lebih tahu. Biar teman-teman yang cari tahu, saya pribadi nggak tahu,” sambungnya.

Ratu Meta [Suara.com/Yuliani]

Ratu Meta mengaku sakit hati dengan foto tersebut. Bahkan dia tidak bisa menahan rasa emosinya dan menangis di depan awak media.

Baca Juga:
Diduga Ada Orang Ketiga, Ratu Meta Mantap Gugat Cerai Suami

“Foto beredar sakit ya, saya setiap malam salat istikharah. Saya tidak bisa ceritakan semua ini, orangtua pun saya belum berani. Saya minta petunjuk sama Allah biar lebih tenang,” ujarnya.

Ratu Meta bersama suami, Eddy Faisal. [Instagram]

Hingga kini hubungannya dengan sang suami belum menemui titik terang. Bahkan sampai saat ini Eddy Faisal tidak berusaha untuk memperbaiki keretakan rumah tangganya.

“Karena dari suami nggak ada inisiatif buat jemput, Whats App. Padahal kesalahan dia di mata saya banyak banget,” tutur penyanyi asal Karawang itu. (Revi C Rantung)

Baca Juga:
LIVE: Baru 3 Bulan Menikah, Ratu Meta Gugat Cerai Suami

Load More