Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sudut rumah Atta Halilintar yang tak banyak diketahui. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - YouTuber Atta Halilintar tidak banyak komentar saat ditanya soal isu kepergok ngamar bareng perempuan berinisal LA yang diduga Liza Aditya. Keduanya dikabarkan menginap di salah satu apartemen kawasan Jakarta Selatan.

"Nggak tau aku itu ceritanya gimana. Aku nggak tau berita apapun," ujar Atta Halilintar di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
Ditanya Kasus dengan Bebby Fey Tenggelam, Atta Halilintar Jawab Begini

Sulung sebelas bersaudara ini terus memberikan jawaban serupa. Disinggung kemungkinan lelaki tersebut dirinya atau tidak, Atta Halilintar masih mencoba berkelit.

"Nggak ada nggak ada. Nggak tahu nggak tahu," katanya.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

Yang pasti dia mengancam akan mengusut kasus tersebut. Pemain 13: The Haunted ini tidak mau nama baiknya kembali tercemar.

Baca Juga:
Heboh Isu Atta Halilintar dan LA, Bebby Fey Bilang Begini

"Nanti kita akan usut serius kalau ada orang yang nyebarin fitnah-fitnah yang nggak baik," kata Atta Halilintar.

Isu ini bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Insgaram gosip.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari beberapa clue, netizen yakin orang yang dimaksud adalah Atta dan Lizya. (Sumarni)

Baca Juga:
Hadir di Silet Awards, Bebby Fey Siapkan Sapaan untuk Atta Halilintar

Load More