Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar merasa dimanfaatkan karena beberapa kali dihantam dengan skandal dengan perempuan cantik. Terbaru, dia dikabarkan bertindak tidak senonoh dengan Liza Aditya di sebuah apartement Jakarta Selatan.

"Pastilah aku merasa dimanfaatkan dengan semua cerita ini," ujar Atta Halilintar, saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
Muncul Skandal LA Usai Bebby Fey, Atta Halilintar: Sampai Kapan Tuh!

Pemain film 13: The Haunted ini menekankan tidak mau nama baiknya kembali tercemar atas kasus tersebut.

"Aku nggak suka orang meng-create menjatuhkan, menjelekkan aku. Gitu aja terus sampai kapan dah tuh. Aku juga nggak tau kenapa semua orang men-creat cerita yang aku sendiri nggak ngerti," sambungnya lagi.

Atta Halilintar cuma berharap agar semua permasalahannya cepat selesai. Dia pun minta doa mengingat skandalnya dengan Bebby Fey sendiri masih menjadi perbincangan hangat netizen. 

Baca Juga:
Isu Ngamar dengan Liza Aditya, Atta Halilintar Bakal Usut Penyebar Fitnah

"Makanya. Pokoknya doain saja yang terbaik. Aku bukan kesal tapi aku minta doain yah semuanya. Semoga cepat selesai. Pokoknya kita doakan. Aku yang kemarin aja kasusnya (dengan Bebby Fey) belum sempat datang-datang ke sana (Polda). Doakan yang terbaik," kata Atta Halilintar.

Bebby Fey dan Atta Halilintar [Instagram]

Semua bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartement dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari klu-klu yang diungkap, netizen yakin orang yang dimaksud adalah Atta Halilintar dan Liza Aditya. 

Baca Juga:
Ditanya Kasus dengan Bebby Fey Tenggelam, Atta Halilintar Jawab Begini

Sedangkan Bebby Fey sebelumnya mengaku sempat jalani cinta satu malam bersama Atta Halilintar di hotel. Merasa difitnah, Atta Halilintar melaporkan Bebby Fey ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik. (Sumarni)

Load More