Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Akhirnya Atta Halilintar blak-blakan mengenai kedekatan dengan penyanyi Liza Aditya. Dia bilang hubungannya dengan perempuan itu cuma sebatas teman.

"Nggak ada apa-apa aku temen baik. Tidak ada apa-apa aku temen baik," ujar Atta Halilintar di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Namun, saat ditanya mengenai isu yang beredar dengan pelantun Kisah yang Salah itu, Atta Halilintar tidak mau banyak komentar. Dia berdalih tidak paham dengan gosip yang sedang viral tersebut.

Baca Juga:
Kena Skandal Lagi, Atta Halilintar Merasa Dimanfaatkan

"Nggak tau aku itu ceritanya gimana," kata Atta Halilintar.

Yang pasti sulung sebelas bersaudara ini mengatakan tidak pernah ngamar bareng Liza Aditya.

Baca Juga:
Muncul Skandal LA Usai Bebby Fey, Atta Halilintar: Sampai Kapan Tuh!

"Nggak ada nggak ada," kata Atta Halilintar.

Isu skandal Atta dan Liza bermula dari sebuah akun Instagram bernama @lageledek. Di situ, pemilik akun mengungkap kalau lelaki yang ia sebut Geledek berada dalam satu apartemen dengan LA. Unggahan tersebut pun diunggah ulang beberapa akun Instagram gosip.

Kebetulan si @lageledek tinggal di apartemen yang sama. Ia mendengar cerita kalau Geledek dan LA sempat tak bisa masuk karena akses untuk masuk ke apartemen bermasalah. Gara-gara itu, @lageledek penasaran dengan CCTV di di depan kamar apartemen tersebut.

Baca Juga:
Isu Ngamar dengan Liza Aditya, Atta Halilintar Bakal Usut Penyebar Fitnah

Liza Aditya dan Atta Halilintar. (Instagram/@lzadtya)

"Apa yang mereka lakukan membuat saya follow keduanya dan kepo. Ternyata makin dekat. Dan bedanya si mbak LA nggak ngadu kemana-mana ada pelecehan. Mungkin mereka suka sama suka," ungkap @lageledek.

Akun @lageledek memang tidak menyebut nama Atta Halilintar dan Liza Aditya. Namun dari clue yang diungkap, netizen yakin orang yang dimaksud adalah Atta dan Liza.

Baca Juga:
Ditanya Kasus dengan Bebby Fey Tenggelam, Atta Halilintar Jawab Begini

Load More