Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Barbie Kumalasari [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Barbie Kumalasari dan Irfan Sbaztian sempat menghebohkan netizen dengan munculnya video kemesraan mereka. Bahkan Irma Darmawangsa kekasih Irfan dibuatnya kesal dengan hal itu.

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Barbie Kumalasari menilai tidak ada yang salah dengan video tersebut. Bahkan dia memastikan hubungannya dengan  Irfan Sbaztian hanya sebatas teman.

Baca Juga:
Kesel! Irma Darmawangsa Bongkar Sifat Asli Barbie Kumalasari

"Yang sama Irfan kalau aku kan berteman sama Irfan dan Irma, sah-sah aja nggak ada yang harus dipermasalahkan. Namanya kita teman, cewek sama cowok kan fine-fine aja," kata Barbie Kumalasari, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Istri Galih Ginanjar itu mengaku video tersebut dibuat untuk konten YouTube karena mereka sama-sama suka dengan olahraga.

"Apalagi aku tipe cewek suka olahraga. Pas ada kesempatan amprokan sama Irfan nggak ada yang gimana-gimana. Cuma aku belum tanggapain yang gimana-gimana," terangnya.

Baca Juga:
Barbie Kumalasari Bikin Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Ribut Besar

Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa. [Instagram]

Sementara ketika ditanyai tentang telepon Irma Darmawangsa yang meminta kejelasan video itu, Barbie Kumalasari mengaku belum sempat berbincang dengan Irma Darmawangsa.

"Sempat ada miss call belum ada omongan apa-apa. Aku lagi ada acara banyak televisi juga nih. Aku lagi take kali ya, jadi jadwal aku lagi full banget," tutur Barbie Kumalasari.

Sampai saat ini, Barbie Kumalasari belum berencana menghubungi Irma Darmawangsa. Lantaran dia tengah disibukkan dengan segudang kegiatan.

Baca Juga:
Irfan Sbaztian - Barbie Kumalasari Mesra, Irma: Perempuannya Mancing!

"Nanti kali sampai ada timing yang tepat. Karena kalau sampai saat ini belum ada waktu semua, untuk telepon balik juga belom," kata Barbie Kumalasari menyudahi.

Barbie Kumalasari [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebelumnya, Irma Darmawangsa tak tinggal diam melihat kekasihnya bermesraan dengan Barbie Kumalasari. Dia langsung menelpon istri Galih Ginanjar itu meminta kejelasan.

"Sudah gue telepon. Gue mah nggak perlu WA langsung gue telepon," kata Irma Darmawangsa di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sebut Barbie Kumalasari Lebih Seksi, Ternyata Ini Maksud Irfan Sbaztian

Load More