Dewi Rezer dan Mercellino Lefrandt (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Pada Agustus 2016 lalu, Dewi Rezer sempat merasa sulit bertemu anak udai bercerai dari Marcellino Lefrandt. Namun, persoalan tersebut sudah selesai karena kini mantan pasangan seleb itu  tampak makin kompak.

"Nggak usah cari musuh lah karena sudah sama-sama dewasa dan saling tahu ya. Lingkungan pekerjaan sama dan masih sering ketemu. Kalau musuhan, berantem, kalau ketemu di tempat syuting entar kesel. Jangan begitu, jadi teman saja," kata Dewi Rezer bersama Marcellino Lefrandt, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/10/2019).

Baca Juga:
7 Pasangan Seleb Menikah Tanpa Pacaran, Terbaru Rezky Aditya - Citra Kirana

Marcellino Lefrandt pun membenarkan hal tersebut. Ia juga menyebut anak-anaknya telah paham dengan situasi keluarga mereka.

"Mengerti sih (anak-anak), karena mereka nggak sendirian. Kami mencoba untuk meminimalisir yang dominan. Kami bagi-bagi, balance lah, seimbang aja," ujar Marcellino Lefrandt.

Mereka juga selalu memberikan pengertian ke anak-anak. Walaupun berpisah, status mereka sebagai ayah dan ibu akan selalu ada.

Baca Juga:
Ajak Orangtua, 5 Pasangan Seleb Bulan Madu Tak Hanya Berdua

"Yang dulu nggak enak sudah selesai, jadi mereka tetap bahagia sama kami berdua," jelas Dewi Rezer.

Marcellino Lefrandt dan Dewi Rezer. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Disinggung hubungan jadi lebih baik setelah cerai, Dewi Rezer menegaskan sejak resmi bercerai mereka memang baik-baik saja. Dulu Dewi beberapa kali sempat mengutarakan isi hatinya yang sulit bertemu anak-anak, namun hal itu sudah berakhir.

"Dari dulu juga sudah baik-baik aja, cuma maksudnya pernikahannya nggak berhasil. Sekarang kami jalani hidup aja dibikin bahagia," kata Dewi Rezer.

Baca Juga:
Salut, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt Malah Makin Akrab Usai Cerai

Load More