Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Dewi Rezer dan Ethan Alarmk. (Instagram/rezerdewi)

Matamata.com - Setelah tujuh tahun menjanda, Dewi Rezer menikah dengan Ethan Alamark di Kanada pada 11 Juli 2023. Artis 42 tahun ini memperlihatkan dua video yang diedit menjadi satu.

Pertama, Dewi Rezer dicium oleh Ethan, kemudian hadir momen saat ibu dua anak ini mengenakan gaun berwarna putih. Hadir di sampingnya, Ethan Alamark yang mengenakan jas biru dan mencium istrinya.

"Bersama, adalah tempat terindah untuk kita berada," tulis Dewi Rezer di caption, Rabu (2/8/2023).

Tak hanya satu unggahan, sebelumnya ada pula postingan dari Wedding Organizer yang membagikan foto pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alamark.

Dewi Rezer dan Ethan Alarmk. (Instagram/rezerdewi)

Dalam foto tersebut, Ethan Alamark memeluk Dewi Rezer sambil mencium pipinya. Sementara bintang film Geez & Ann itu tampak menoleh ke samping sambil tersenyum.

Ternyata, Dewi Rezer sudah berpacaran dengan Ethan Alamark selama enam tahun. Keduanya menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dan akhirnya memutuskan menikah pada 11 Juli lalu.

Ucapan selamat langsung hadir di unggahan Dewi Rezer, termasuk sang mantan suami, Marcelino Lefrandt. Bintang film Terlalu Tampan itu bahkan menuliskannya di Instagram Story.

"Selamat," tulis Marcelino Lefrandt sambil mengunggah foto pernikahan Dewi Rezer dan Ethan Alamark.

Load More