Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

Matamata.com - Artis Nia Ramadhani tak menyangka sahabatnya, Rezky Aditya berani melamar Citra Kirana. Sebab, setahu Nia, Rezky bukan laki-laki yang mudah serius dengan seorang perempuan.

"Aku sama Rezky sahabatan udah 12 tahun kali ya. Memang dekat banget. Dari dulu, kalau di nasehatin, 'Ky, lo tuh harus mikirin nanti nikah gimana'. Tapi, dibilangin gitu, dia nggak pernah ada tanggepan apa-apa," kata Nia Ramadhani ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Citra Kirana dan Rezky Aditya lamaran (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

Karena itu, Nia tak pikir dua kali untuk langsung membeli tiket pesawat dari Jakarta ke Bandung, tempat acara lamaran Rezky. Menurutnya, menghadiri prosesi lamaran Rezky dan Citra adalah sebuah keharusan.

Baca Juga:
Terkesan Tutupi Hubungan dari Media, Ini Pembelaan Rezky Aditya

"Dia (Rezky) tanggal lamarannya berubah-ubah dan pada hari itu aku juga mau nonton Backstreet Boys. Jadi, mau nggak mau, aku harus naik pesawat biar bisa dapat dua-duanya," ujar dia.

Nia Ramadhani merasa begitu senang dan terharu saat melihat sahabatnya kini akan segera beristri. Istri Ardie Bakrie itu bahkan sampai meneteskan air mata.

Baca Juga:
Persiapan Akad Nikah dan Resepsi Beres, Rezky Aditya: Tunggu Undangannya!

"Aku sempat nangis, nangis banget. Tapi, nangisnya itu nangis senang. Karena, 'Wah, akhirnya ini orang bisa sampai di tahap ini'," kata Nia Ramadhani.

Meski begitu, Nia mengaku kurang kenal dengan sosok Citra Kirana. Hanya saja, ia yakin Citra adalah jodoh yang sangat tepat untuk Rezky.

Artis Nia Ramadhani. [MataMata.com/Yuli]

"Aku sebenarnya belum begitu kenal dan ngobrol sama Citra. Tapi, pada saat lihat mukanya memang adem dan pada saat berdiri berdua sama Rezky di depan itu rasanya lega. Pas lihat begitu ya, udah, insya Allah cocok ya," katanya.

Baca Juga:
Mak Comblang Hingga DM Instagram, Ini Cara Rezky Aditya Pepet Citra Kirana

Kabar bahagia datang dari Rezky Aditya dan Citra Kirana yang baru saja bertunangan. Seperti diketahui, Rezky melamar Citra pada 26 Oktober lalu di Bandung, Jawa Barat.

Load More