Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Suami Melly Goeslaw, Anto Hoed ikut angkat bicara terkait Pesta Halloween yang dinilai menyinggung perasaan sang istri. Musisi 55 tahun itu merasa apa yang terjadi merupakan bentuk pembullyan.

Lewat akun Instagram pribadinya, semalam (31/10/2019), Anto mengunggah sebuah tulisan yang mengungkapkan betapa bersyukurnya dia memiliki istri seorang Melly Goeslaw. Melly adalah wanita yang berharga baginya, lebih dari sebuah intan berlian.

"Alhamdulillah Allah memberi saya yang lebih baik dari sekedar wanita. Bahkan lebih indah dari hanya sebuah intan berlian, emas atau apapun yang dianggap berharga, dan saya sangat mencintai wanita ini," tulis Anto dalam unggahan tersebut, dikutip dari akun Instagramnya @antohhoed.

Baca Juga:
Ditiru saat Pesta Halloween, Melly Goeslaw Mencak-mencak

Ia kemudian mengungkapkan kekecewaaan dan rasa sakit hatinya yang mendalam pada sejumlah pihak yang menjadikan istrinya bahan tertawaan. Dia tersinggung orang yang berharga baginya dan keluarganya dijadikan candaan.

"Di sisi lain apa yang Allah hadiahkan pada saya, juga menjadi bahan tertawaan yang hebat. Dengan kata lain mereka menertawakan apa yang telah Allah ciptakan dan Allah hadiahkan pada saya dan anak-anak saya.. Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun" lanjutnya.

Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)

Anto mengungkap dia tak akan tinggal diam. Dia pun menyebut-nyebut UU ITE sembari menandai sejumlah nama selebriti yang terlibat dalam video pesta Halloween, seperti Vidi Aldiano, Rossa, Bunga Citra Lestari, makeup artist Bubah Alfian dan fashion stylist Bimo Permadi.

Baca Juga:
Suaranya Dibilang Mirip Ari Lasso, Melly Goeslaw: Berarti Gue Kayak Laki

"Tentu kami akan dengan senang hati mengambil sikap. Negara ini mempunyai UU yang melindungi warganya yaitu UU ITE. Selamat bertanggung jawab," tutupnya.

Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)

Selanjutnya dalam unggahan lain, Anto Hoed juga menyinggung soal pembullyan. Dia menegaskan bahwa dia musisi dan bukanlah artis, serta semoga Allah melindunginya dari sikap para pembully. Tak lupa dalam captionnya, lagi-lagi dia menandai sejumlah selebriti yang terlibat dalam video.

"Saya hidup sebagai Seniman ... bukan “arteeees” ... memohon pada Allah Ta’ala agar selalu sehat Jasmani dan Rohani .. dan insha Allah saya tidak diberi ijin oleh Allah untuk membully persona lain .. Al Fatihah .. @bubahalfian @bimopermadi @vidialdiano @bclsinclair @itsrossa910," tulis Anto Hoed.

Baca Juga:
Anak Ikut Demo, Melly Goeslaw Dibuat Khawatir Hingga Luluh

Anto Hoed (Instagram/@antohhoed)

Diketahui sebelumnya Melly Goeslaw mencak-mencak gara-gara dirinya dan cara berpakaiannya ditiru dalam pesta Halloween yang digelar oleh penyanyi Bunga Citra Lestari di salah satu restoran di Jakarta pada Kamis (31/10/2019) dini hari.

Melly Goeslaw murka lantaran ada seseorang yang meniru dirinya dengan topi lebar dan hijab sembari berjoget-joget dan sesekali menutupi wajah. Si 'Melly Goslaw' ini pun jadi bahan candaan pengunjung.

Curhat Melly Goeslaw soal bully atas dirinya di acara Halloween. [Instagram]

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawan yang konyol .
Buat saya ini bullying.Terserah kalo bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw. 

Load More