Jessica Iskandar dan Richard Kyle (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Jessica Iskandar baru-baru ini melakukan fitting cincin pernikahan dengan kekasihnya, Richard Kyle. Namun, menurutnya hingga saat ini Richard masih kesulitan mencari cincin kawin yang pas.

"Tadi aku kasih beberapa model yang aku mau, dibikin contohnya. Aku sudah pilih beberapa, tapi yang aku suka Richard sering nggak suka. Jadi, hari ini dibikinin dua model nih," ungkap Jessica Iskandar, ketika ditemui di Plaza Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (31/10/2019).

Baca Juga:
Terpaksa LDR, Begini Cara Richard Kyle Ungkap Rindu pada Jessica Iskandar

Perempuan yang biasa disapa Jedar pun menjelaskan, saat ini proses fitting baju pengantin juga belum beres. Kali ini bukan hanya Richard Kyle, namun Jessica Iskandar juga belum menemukan model yang sesuai seleranya.

"(Baju pengantin) jadi masih nunggu model dari Kak Eddy Betty dan Bunda Anne (Avantie). Kan Kak Eddy bikin satu, Bunda bikin satu dan dua lagi itu dari Jasmina," tuturnya.

"Mama aku dan Richard juga sudah ukur, tapi belum fitting, kakak juga. Tapi, sudah kirim ukuran sih, kan nggak di Indonesia semua," ujar  Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Richard Kyle Operasi Lagi, Jessica Iskandar Posting Kondisi Terkini

Jessica Iskandar dan Richard Kyle di Red Carpet Gala Premiere film Asal Kau Bahagia, Genting Cruise, Port Klang, Malaysia, Kamis (20/12/2018).

Meski cincin dan busana belum rampung, Jessica Iskandar mengaku hal-hal lain telah diurus dengan baik. Optimis, Jedar yakin urusan pernikahannya sudah siap rampung dalam waktu dekat.

"Sudah sekitar 80 persen lah," tutur Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Richard Kyle dan Jessica Iskandar melangsungkan prosesi tunangan pada Januari lalu. Rencananya, mereka akan menikah pada April 2020.

Baca Juga:
Richard Kyle Berangkat ke Australia Untuk Operasi, Sakit Apa?

Load More