Sabtu, 04 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Jum'at, 01 November 2019 | 14:42 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Rumah produksi Max Pictures kembali menggarap film drama remaja berjudul Senior. Yang bikin penasaran, film ini mempertemukan artis remaja Jerome Kurnia dengan Rebecca Klopper.

Untuk menghilangkan sedikit rasa penasaran netizen, Max Pictures resmi merilis poster film Senior. Dalam poster tersebut, Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper terlihat tengah duduk dan saling berpandangan di atas teras dengan latar belakang pemandangan sebuah kota yang indah.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, banyaknya pertanyaan tentang film ini, yang membuat dirinya segera merilis poster film Senior.

"Alhamdulillah, sebelum tayang film ini telah mendapatkan respon positif. Mudah-mudahan dengan dirilisnya poster ini banyak pertanyaan pecinta novel Senior yang terjawab," kata Ody Mulya, seperti dalam rilis yang diterima Suara.com.

Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia. (Suara.com/Sumarni)

Sutradara film Dear Nathan dan Hello Salma, Indra Gunawan yang mendapatkan kepercayaan menggarap film ini juga menyatakan, menyenangkan bisa menggarap film ini.

"Visual film ini tidak akan jauh dari cerita di novelnya. Sangat menyenangkan saat menggarap film ini. Kehangatan dan kebersamaan kru dan cast selama syuting benar-benar menyenangkan," katanya.

Jerome Kurniawan yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Robert Surhoff dalam film Bumi Manusia, dipercaya memerankan tokoh Nakula dalam film ini. Ia mengaku menemui kesulitan untuk mendalami karakter Nakula.

Rebecca Klopper [Suara.com]

"Senang bisa menjadi bagian dalam film Senior. Meskipun saya sempat merasa kesulitan melepaskan karakter film sebelumnya. Beruntung, semua yang terlibat memberikan support," ujarnya.

Dalam film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 21 November 2019 ini, Jerome akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru, Rebecca Klopper.

Senior sendiri diangkat dari novel best seller berjudul sama. Novel karya penulis Eko Ivano Winata ini, telah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad.