Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia (MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Pedangdut Iis Dahlia blak-blakan mengenai sosok Melly Goeslaw. Dia memastikan pelantun "Ada Apa Dengan Cinta" itu bukan tipe yang gampang terbawa perasaan alias baper.

"Melly santai kok. Dia becandain apa aja oke. Tapi ini kan sosial media, jadi mungkin dia merasa jangan jadi bercandaan gue lah," ujar Iis Dahlia, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jumat (1/11/2019).

Baca Juga:
Devano Danendra Tolak Jadi Pilot, Iis Dahlia: Kita Harus Support Anak!

Meskipun begitu, Iis Dahlia menyatakan seharusnya Bubah Alfian izin lebih dulu sebelum memutuskan menggunakan kostum ala Melly Goeslaw.

"Kan saya bilang tadi, pada saat dandan difoto aja kirim ke Melly. Mungkin Melly nggak apa-apa. Sebenarnya nggak ada yahg salah. Mungkin suasana hati orang nggak ada yang tahu. Lagian Bubah nggak mirip Melly, cuma Vidi Aldiano ngeliatnya pakai kerudung, dan ini pesta kostum," kata Iis Dahlia. 

"Jadi sebenarnya nggak apa-apa semua sudah kelar. Melly juga sebagai orang yang dirugikan sudah menyatakan ketidaksukaan. Terus pihak satunya minta maaf. Melly sudah memaafkan," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Komentari Lamborghini Raffi Ahmad, Iis Dahlia: Udah Jangan Beli Mobil Mahal

Yang pasti dari permasalahan tersebut, Iis Dahlia mendapat banyak pelajaran. Dia meminta agar setiap orang tidak harus bertindak sesuka hati.

"Sekarang kalau mau melakukan sesuatu apa pun itu kita harus berpikir orang ini suka atau tidak," tutur Iis Dahlia. 

Bubah Alfian bergaya ala Melly Goeslaw. [Instagram]

Seperti diketahui, Bubah Alfian memilih mengenakan kostum halloween ala Melly Goeslaw. Di situ gayanya menjadi bahan tertawaan sejumlah rekan artis termasuk Vidi Aldiano hingga Rossa.

Baca Juga:
Ogah Dicium Iis Dahlia Lagi, Devano Danendra: Ada Geli-gelinya!

Hal itu pulalah yang membuat Melly Goeslaw murka. Istri Anto Hoed ini merasa tindakan mereka masuk kategori bullying.

Terbaru mereka sudah meminta maaf. Melly Goeslaw pun juga sudah memaafkan dengan menghapus postingan mengenai itu di Instagramnya. (Sumarni)

Baca Juga:
Trauma Uang Dicuri, Iis Dahlia Peringati Putrinya!

Load More