Penyanyi Yuni Shara. [Matamata.com/Revi Cofans Rantung]

Matamata.com - Hingga kini, Angelina Sondakh diketahui masih menjalani masa tahanan karena kasus korupsi. Terhitung sudah hampir 7 tahun, istri mendiang Adjie Massaid itu mendekam di penjara Rutan Pondok Bambu.

Namun, belum lama ini Yuni Shara nampak membagikan momen seru pertemuannya dengan Angelina Sondakh. Bahkan, saking kangennya Yuni Shara langsung beraksi kocak saat bertemu sahabat lamanya.

"Selamat HUT Pemuda Pancasila ke-60 dan ke-18 untuk Srikandi PP. Acara pagi ini dilaksanakan di Lapas perempuan Pondok Bambu. Dan saya ketemu @angelinasondakhofficial lagi di tempat yang sama waktu acara tujuhbelasan," ujar Yuni Shara.

Baca Juga:
Tampil Berhijab, Ashanty Bikin Yuni Shara Pangling

"Saking kangennya sampai lompat dan digendong Angie Masya Allah. Dan kita sempat ngobrol banyak, alhamdulilah semakin luar biasa sebagai perempuan," pungkas Yuni Shara.

Angelina Sondakh dan Yuni Shara (Instagram/@yunishara36)

Lebih lanjut, Yuni Shara juga tak lupa mendoakan Angelina Sondakh agar masa tahanannya segera selesai. Tak berselang lama, unggahan Yuni Shara itu langsung banjir komentar netizen di dunia maya.

"Ikut senang melihat Mbak Angie sehat selalu dan yang pasti makin sholehah," komentar akun @dianacantika76.

Baca Juga:
Cantiknya Tak Luntur di Tengah Hujan, 6 Potret Liburan Yuni Shara di Belgia

"Lucu minta digendong," imbuh netizen @motspec.

"Haha Mbak Yuni mungil, Mbak Angie kuat gendongnya. Semoga Mbak Angie segera berkumpul dengan keluarga dan sahabat yang kangen beliau," jelas akun @khairaniicut.

Baca Juga:
Dihujat Karena Puji Atta Halilintar, Jawaban Bijak Yuni Shara Bikin Takjub

"Waduh, kok terharu ya lihat fotonya," kata netizen @niningsukaisih.

Load More