Madinah | MataMata.com
Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

Matamata.com - Ratu Meta ungkap soal prahara rumah tangganya dengan sang suami, Eddy Faisal. Sebelum gugatan cerai, Ratu Meta ternyata sempat dilabrak istri siri suaminya.

"Pas aku mau nikah, resepsi seminggu sebelum itu saya dapat pesan dari perempuan nikah siri ini. Ternyata si perempuan ini kenal sama saya. WhatsApp dong, 'kamu rebut suami saya', 'suami kamu siapa?' terus itu fotonya dan tersebar sampai ke penyanyi dangdut," kata Ratu Meta di Marbella Kemang Residence, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2019).

Baca Juga:
Duga Suaminya KDRT dengan Istri Pertama, Ratu Meta: Ada Surat Kepolisian!

Sebelum menikah, lanjut Ratu Meta, Eddy mengaku pernah menikah dua kali. Dia tidak ngeh bahwa Eddy Faisal pernah menikah secara siri di luar dua pernikahan resminya.

Ratu Meta [Yuliani/MataMata.com]

"Kenapa sih harus bawa-bawa sumpah demi Allah di Pengadilan Agama, dia itu nikah cuma dua kali. Ya mana ada nikah siri di pengadilan agama, nggak ada kan. Dugaan saya aja nih, dia masih jalan sama nikah siri itu, cek aja," terangnya.

Meski dibohongi, Ratu Meta pilih tak bongkar aib Eddy.

Baca Juga:
Boroknya Dibuka, Suami Ratu Meta Belum Bayar Jasa Fotografer Pernikahan

"Pernah, tapi ya kalo aib suami itu saya nggak mau ngomong ya. Ya udah deh itu masa lalu kamu. Saya percaya aja dari awal, saya tanya ini itu suami bilang sudah tidak ada masalah," tuturnya.

Kecewa dibohongi sejak awal menikah Ratu Meta akhirnya putuskan menggugat cerai.

"Ternyata jawaban dari Allah saya diberikan hal yang saya tidak terima, belum ikhlas, tapi apa daya saya sudah berusaha. Ini yang terbaik buat saya untuk keluarga dan saya nggak mau dibohongin terus sama suami," tutup Ratu Meta. [Evi Ariska]

Baca Juga:
6 Seleb yang Baru Nikah Tapi Langsung Cerai, Terbaru Ratu Meta

Load More