Uus (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Saat ini publik tanah air tengah dihebohkan dengan kisah yang dibagikan pengguna facebook bernama Mommy Asf. Cerita yang viral itu sendiri dikenal dengan judul Layangan Putus.

Singkat cerita, kisah ini menjadi viral setelah sang pengguna facebook tersebut mengaku suaminya hilang selama 12 hari. Namun, tanpa disangka suaminya ternyata sedang berbulan madu dengan istri barunya tanpa sepengetahuannya.

Bukan hanya kalangan biasa, para publik figur juga turut mengomentari kisah yang tengah trending tersebut. Salah satunya ada komedian UuS.

Baca Juga:
Viral Artis Pakai Narkoba, Uus Blak-blakan Akui Pernah Pakai Ganja

"Ada pembelajaran dari cerita layangan putus buat para cowok. Jangan jadikan cewek-cewek hijabers pelarian karena kalian nggak bisa dapetin cewek-cewek seksi dambaan kalian," ujar Uus.

Komentar Uus terkait kisah layangan putus (Instagram/@mak_inpoh)

"Kalau kalian terbiasa ngebohongin diri sendiri, jangan dipukul rata kalau cewek lo bisa terbiasa dibohongi," lanjut Uus.

Tak berselang lama, komentar Uus yang diunggah oleh akun gosip @mak_inpoh itu langsung dibanjiri komentar netizen.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Givina Lukita, Adik Uus yang Pernah Ikut Miss Indonesia

"Nggak usah nyalahin hijab, semua kembali ke pribadi manusianya. Lagian menutup aurat itu wajib bagi muslimah," komentar akun @riscibuy.

"Maaf ini ya jangan salahkan hijab dan jenggot. Tapi, salahkan individunya, jangan dipukul rata," jelas akun @laulau.collection.

Baca Juga:
Cerita Uus Soal Kesedihan di Balik Tawa Indro Warkop

Load More