Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Miller Khan (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Hubungan asmara aktor Miller Khan dengan kekasihnya, Nathalie Stephens memang jauh dari gosip miring. Selama dua tahun setengah berpacaran, keduanya selalu terlihat mesra.

Meski demikian, lelaki 32 tahun ini mengakui kalau dirinya belum siap untuk ke jenjang yang lebih serius (pernikahan).

Baca Juga:
Berperan Jadi Sosok Religius, Miller Khan Mendadak Ingin Tobat

"Belum, masih mau pacaran, tapi pacar saya yang sekarang sudah lama sih. Sudah 2,5 tahun cukup lama. Tapi belum ada something yang harus melamar dia atau apalah," kata Miller Khan di CGV FC Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Miller Khan mengatakan, dia dan Nahatlie masih menikmati masa-masa pacaran. Terlebih lagi usia mereka jauh berbeda 10 tahun. 

"Dianya masih muda, 21 tahun. Makanya saya cari muda biar nggak nuntut kawin haha. Pacaran aja lama-lama. Dua-duanya belum ada kepikiran sih mau ke arah situ," kata Miller Khan.

Baca Juga:
Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Alasan Miller Khan Berhenti Main Sinetron

Miller Khan [Evi Ariska/Suara.com]

Saat ini Miller Khan mengakui, dirinya tengah fokus mendalami dunia seni peran. Sama halnya dengan kekasih, Nathalie Stephens.

"Masih mau berkarier di biding kuliner. Terus saya juga masih menikmati dunia seni peran, masih menikmati apa yang ada sekarang aja," tutur Miller Khan. [Evi Ariska]

Baca Juga:
Kesulitan Perankan Cowok Misterius, Miller Khan: Karakter Ini Nggak Mirip!

Load More