Linda Rahmadanti | MataMata.com
Miller Khan (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Hampir seluruh tubuh Miller Khan dipenuhi oleh tato. Ia mengaku mulai merajah tubuhnya sejak pindah dari Malaysia ke Jakarta.

Sampai saat ini lelaki asal Malaysia itu tidak tahu berapa banyak tato yang sudah menempel ditubuhnya.

Baca Juga:
Pacari Gadis 21 Tahun, Miller Khan Belum Kepikiran Nikah

"Tahun 2008 (pertama kali bikin tato). Waktu di Jakarta. Semua tato bikin di Indonesia. Banyak, nggak bisa dihitung, gabung-gabung, nempel. Hampir sebadan pokoknya bisa sampai puluhan," kata Miller Khan, saat ditemui di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (6/11/2019).

Mantan kekasih Arumi Bachsin ini mengakui, ketika masih di Malaysia dirinya merupakan sosok lelaki anti-mainstream. Sehingga dia tidak dapat mengekspresikan diri seperti sekarang dengan tato di badannya.

"Ke Indonesia lebih bisa banyak belajar, ekspresikan diri. Sebenarnya gue tuh gini loh. Di Malaysia itu gue geek abis, gamers, pacaran online, webcam-webcam," terangnya.

Baca Juga:
Berperan Jadi Sosok Religius, Miller Khan Mendadak Ingin Tobat

Miller Khan [Instagram]

Namun Miller Khan harus menutup semua tato di tubuhnya. Pasalnya di film terbarunya Assalamualaikum Calon Imam, dia berperan sebagai Alif, lelaki alim yang taat beribadah.

"Nggak apa-apa, maksudnya saya dan kesaharian saya ya Miller, yang harus tato ya I do. Apa pekerjaan saya yang saya dapat dan menuntut saya mengubah bentuk saya, yaudah," tuturnya. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Jarang Muncul di TV, Ternyata Ini Alasan Miller Khan Berhenti Main Sinetron

Load More