Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Intan Hardja merasa dirugikan single yang dibeli dari Pablo Benua ternyata hasil dari plagiat lagu orang lain. Atas hal tersebut, Intan mengaku rugi puluhan juta rupiah.

"Puluhan juta. Nggak sampai Rp 100 juta aja," kata Intan saat ditemui di kawasan Kaptem P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga:
Belum Niat Laporkan Pablo Benua, Ini Alasan Intan Hardja

Ia juga menyebut lagu tersebut hampir seharga satu buah mobil. Namun ia berseloroh.

"Ada seharga mobil. Mobil bekas," sambungnya.

Namun demikian, Intan tak menuntut ganti rugi materi pada Pablo Benua. Ia memaklumi kondisi Pablo saat ini sedang susah. Hanya saja, ia ingin suami Rey Utami itu bertanggungjawab dengan memberi klarifikasi.

Baca Juga:
Lagu Beli dari Pablo Benua Dituding Jiplak, Intan Hardja Klarifikasi

Intan Hardja. (Matamata.com/Yuliani)

"Kalau pengembalian uang ya itu sih kalau bisa alhamdulillah kalau nggak aku sudah mengikhlaskan. Paling penting adalah tanggungjawab secara moril. Kenapa sih? Kasih penjelasan apakah benar lagu ini lagu saduran," pungkasnya.

Sebelumnya, Intan Hardja harus mendapat teguran dari pihak YouTube karena lagunya yang berjudul Ku Ingin Sendiri dinilai menjiplak lagu milik Jay Chou musisi Taiwan yang berjudul Zul Chang De Dian Ying. Alhasil, lagunya yang sudah diunggah di channel YouTube itu harus diturunkan secara paksa oleh pihak YouTube beberapa hari setelah penayangan.

Baca Juga:
Sempat Tobat, Intan Hardja Lepas Hijab Lagi?

Load More