Barbie Kumalasari [Suara.com/Evi]

Matamata.com - Hubungan Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa tengah panas. Penyebabnya, Irma tak terima kekasihnya, Irfan Sbaztian digoda Kumalasari.

Saat Barbie Kumalasari dan Irma Darmawangsa menjadi tamu acara Brownis Trans TV, Jumat (8/11/2019), keduanya saling sindir. Irma bahkan sempat nangis dan bikin heboh di acara tersebut.

Baca Juga:
Video Call Irfan Sbaztian, Barbie Kumalasari Tahu Irma Darmawangsa Cemburu

Meski begitu, Barbie Kumalasai merasa tak bersalah atas sikapnya yang dianggap manja dengan Irfan Sbaztian. Menurut istri Galih Ginanjar itu, ia memerlakukan Irfan layaknya teman-teman lelaki lainnya.

"Tahu kan karakter gue. Laki gue di tahanan aja gue masih senyum kok, bukan gue yg harus ngejar-ngejar gimana. Jadi menurut gue, selagi hubungan gue sama Galih masih baik, ya santai aja. Karena Galih kan lebih tahu sifat gue," kata Barbie Kumalasari, usai mengisi acara Brownis di Studio Trans TV di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Barbie Kumalasari, sikapnya yang ramah bukan cuma untuk Irfan Sbaztian saja. Ia mengaku bersikap sama kepada teman-teman laki-laki lainnya. Dan menurutnya, baru Irma Darmawangsa yang terlewat cemburu.

Baca Juga:
Klaim Dirinya Blasteran, Barbie Kumalasari Beberkan Buktinya

Barbie Kumalasari [Sumarni/Suara.com]

"Mantan pacar gue juga yang pada olahraga masih nih sampai sekarang gue video call. Kadang-kadang dia lagi nge-gym vide call gue. Ya nggak masalah, kecuali gue sudah kepergok misalnya masuk di hotel berduaan doang sama Irfan, boleh cemburu. Kalau ini kan masih di medsos gue posting, itu kan menunjukkan kita biasa aja menurut aku, teman," jelas Barbie Kumalasari.

"Gue sama Papi Uya (Uya Kuya), Boy William, tiap hari gue telpon-teleponan, santai, cewek-ceweknya nggak ada yang pada marah, Bunda Astrid juga nggak marah," ucap Barbie Kumalasari.

Baca Juga:
Ngaku Blasteran, Barbie Kumalasari: Jangan Samakan Gue dengan Orang Lokal!

Load More