Linda Rahmadanti | MataMata.com
Anisa Rahma dan Anandito Dwis. (Instagram/@anisarahma_12)

Matamata.com - Anisa Rahma merayakan anniversary pertamanya dengan membuat kejutan untuk Anandito Dwis. Ia mendekorasi rumahnya dan menghindangkan makan malam romantis untuk sang suami.

Mendapat kejutan dari sang istri, Anandito Dwis mengaku terkejut. Pasalnya selama ini selama ini sang istri orang yang jarang memberikan kejutan. Bahkan yang membuat dia semakin terkejut sang istri juga memberikan sebuah kado.

"Dia ngajakin makan tahu-tahu udah diatur banget. Ada kado, ada dekorasi. Anisa tipe yang polos. Jadi ketika ada surprise saya bener-bener speechless," kata Anandito Dwis saat ditemui di Jakarta Islamic Center, Jakarta Utara, Minggu (10/11/2019).

Baca Juga:
Belum Dikasih Momongan, Anisa Rahma: Semua Sudah Diatur

Sementara Anisa mengatakan, kejutan anniversary itu sengaja dibuatnya untuk sang suami yang ternyata pada hari itu sedang berulang tahun. Sehingga dia menyatukan dua perayaan sekaligus lengkap dengan kado.

"Tapi pas bertepatan sama hari anniversary kita terus sama ulang tahuh Anandito di tanggal yang sama. Sederhana aja kadonya, piyama couple," kata Anisa.

Anisa Rahma resmi jadi istri Dito. (Instagram)

Anisa Rahma dan Anandito Dwis berharap di anniversary ke-1 pernikahan ini, mereka saling mengerti satu sama lain dan saling belajar menjadi istri atau suami yang baik.

Baca Juga:
Dari Seksi sampai Berhijab, 6 Transformasi Anisa Rahma Eks Cherrybelle

"Kita berusaha sama-sama untuk saling mencintai, diberi kesabaran terus," tutur Anandito.

"Aku juga terus belajar. Menjadi Seorang istri yang baik karena surganya istri ada di suami," timpal Anisa. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Masak Bareng, 5 Potret Romantis Anisa Rahma dan Anandito Dwis

Load More