Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra (Instagram/@delonthamrinofficial)

Matamata.com - Banyak yang penasaran dengan kisah cinta Delon Thamrin. Usai bercerai dari Yeslin Wang, Delon tak semerta-merta menutup pintu hatinya dan jatuh cinta dengan Aida Noplie Chandra.

Ternyata keduanya pertama kali bertemu karena dicomblangi. Hal ini disampaikan sendiri oleh Delon dan teman mereka berdua yang menjadi mak comblang pada resepsi pernikahan Delon hari ini (10/11/2019).

Baca Juga:
Detik-Detik Jelang Resepsi, Delon Thamrin: Aku Nggak Pernah Segugup Ini!

"Aku dikenalin oleh seorang temannya dia bernama Rainbow Cookies," kata Delon Thamrin.

"Dari awal kak Delon nanyain aku ada nggak sih teman kamu yang cakep. Terus aku kasih fotonya kak Aida. Mintain nomor Hp-nya dong. Akhirnya mereka jalan sampai sekarang married," kata teman Delon dan Aida.

Delon Thamrin dan Aida. (Instagram/@aimutz)

Delon blak-blakan kalau pertama kali melihat foto Aida, dia merasa Aida adalah jodohnya.

Baca Juga:
Gaun Istrinya Jadi Sorotan, 5 Momen Pernikahan Delon Thamrin

"Aku lihat pertama kali aku langsung berani video call. Ternyata bukan hanya wajah kita mirip, tapi juga cara ngomong kita juga bisa masuk, bisa bercanda, bergurau, sharing jadi ini adalah wanita yang tepat untukku," ujarnya. 

Delon mengetakan sejak ketok palu, dia berani membuka diri. Makanya dari pertama kali ketemu sampai sempat berhubungan jarak jauh selama setahun kurang 6 bulan, hal itu baginya bukan masalah.

"Dia waktu itu tujuannya ke Jepang untuk marathon, tapi transit ke Jakarta. Nginep sehari di hotel, kita ketemu untuk makan malam dan aku lihat dia Wow. Pertama kali ketemu setelah itu kita LDR. Yang membuat kita bisa bertahan itu LDR-nya itu. Jangan salah LDR itu bukan memisahkan kita lebih jauh lagi, tapi itu mendekatkan kita karena rasa kangen timbul terus," kata Delon Thamrin.

Baca Juga:
Reza Rahadian Cium Kiky Saputri, Gaun Nikah Istri Delon Thamrin Disorot

Delon Thamrin dan Aida. (Instagram/@aimutz)

Diketahui Delon Thamrin dan Aida Noplie Chandra resmi melakukan pemberkatan nikah di Gereja daerah Salemba pada Jumat (8/11/2019). Sementara resepsinya akan dilakukan malam ini, Minggu (10/11/2019), di Hotel Grand Hyaat, kawasan Thamrin Jakarta Pusat.

Load More