Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Matamata.com - Delon Thamrin resmi mempersunting Aida Noplie Chandra. Penyanyi berusia 41 tahun itu menyebut jika pernikahannya telah mendapatkan dispensasi dari gereja sehingga mereka bisa melangsungkan pernikahan.

Momen sakral tersebut sendiri dilangsungkan sesuai agama Katolik di salah satu gereja di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019) lalu.

Baca Juga:
Cie, Delon Thamrin Jatuh Cinta dengan Aida Chandra Pada Pandangan Pertama

"Pokoknya pernikahan kita ini sah secara Katolik. Banyak yang tanya kenapa bisa? Kita dikasih dispensasi," ujar Delon Thamrin, saat jumpa press, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Sayang, lelaki yang sudah resmi dengan Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat itu tidak menjelaskan lebih detail mengenai dispensasi yang diberikan pihak gereja.

"Nah intinya, kita sah dan diperbolehkan pemberkatan berdua,"sambungnya.

Baca Juga:
LDR Hampir 1 Tahun, Delon Thamrin dan Aida Chandra Ternyata Dicomblangi

Delon Thamrin dan Aida Chandra resmi menjadi sepasang suami istri. [Instagram]

Dalam agama Katolik setelah bercerai, seseorang tidak diperbolehkan menikah kembali kecuali mantan pasangannya sudah meninggal dunia. Namun, terdapat dispensasi atau pengecualian yang membuat orang tersebut dapat menikah kembali.

Delon bercerai dengan istri pertamanya, Yeslin Wang pada 24 Januari 2019. Perceraian mereka sendiri disahkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Kemudian, tak berselang lama Delon pun memutuskan menikah dengan Aida usai berpacaran selama 6 bulan.

Baca Juga:
Detik-Detik Jelang Resepsi, Delon Thamrin: Aku Nggak Pernah Segugup Ini!

Load More