Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Delon Thamrin dan Aida Chandra [MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Delon Thamrin dan Aida Chandra menggelar resepsi pernikahan usai sah menjadi pasangan suami istri pada Jumat (8/11/2019) lalu, di salah satu gereja katolik di kawasan Salemba, Jakarta Pusat.

Mereka menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di kawasan Thamrin Jakarta Pusat. Uniknya acara tersebut digelar bertepatan dengan hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November yang di tahun 2019 jatuh di hari Minggu.

Baca Juga:
Ini Sebab Delon Thamrin Bisa Menikah Lagi dengan Aida Chandra usai Cerai

Untuk menentukan tanggal tersebut, penyanyi 41 tahun itu mengaku mengikuti tradisi Tionghoa. Dia percaya pada petuah keluarga bahwa bulan ini dianggap baik untuk cepat mendapatkan keturunan.

"Katanya November bulan bagus untuk keturunan Tionghoa, bagus untuk menikah, jadinya ya memang bagus," ungkap Delon Thamrin, saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu, (10/11/2019).

Aida Chandra dan Delon Thamrin [Suara.com/Yuli]

Awalnya penyanyi jebolan Indonesian Idol di musim pertama itu sempat ragu memilih tanggal 10 November. Pasalnya sebelum hari digelarnya resepsi, di tanggal 9 dia masih harus manggung di Palangka Raya.

Baca Juga:
Cie, Delon Thamrin Jatuh Cinta dengan Aida Chandra Pada Pandangan Pertama

"Kita mau antara tanggal 8 atau 9 atau 10. Nggak boleh lewat tanggal segitu. Jadi delapan pemberkatan, sembilan itu ada nyanyi di Palangkaraya," katanya.

Resepsi pernikahan Delon Thamrin dan Aida Chandra digelar dengan konsep elegan di hotel bintang lima Grand Hyatt dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Keduanya memutuskan menikah usai berpacaran enam bulan lamanya. Ini merupakan pernikahan kedua Delon setelah bercerai dengan Yeslin Wang.

Baca Juga:
LDR Hampir 1 Tahun, Delon Thamrin dan Aida Chandra Ternyata Dicomblangi

Load More