Linda Rahmadanti Yuliani | MataMata.com
Rosa Meldianti atau Meldi. (Matamata.com)

Matamata.com - Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak sukses mencuri perhatian publik. Kali ini, giliran Rosa Meldianti alias Meldi yang ngaku tak bisa mengupas jeruk.

Netizen pun otomatis nyinyir pada perilaku Meldi menggigit jeruk dalam video Instagram yang belum lama ramai di sosial media itu. Keponakan Dewi Perssik itu disebut meniru tingkah Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani [Suara.com/Yuliani]

"Ya emang nggak bisa ngupas, terus gimana kalau nggak bisa? Makanya ini minta ajarin soalnya nggak suka jeruk," kata Rosa Meldianti mengkonfirmasi, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Baca Juga:
Meldi Pamer Gaya Seksi saat Makan Melon, Ekspresi Ariel Tatum Bikin Ngakak!

Rosa Meldianti pun tak peduli komentar netizen yang mencibir aksinya meniru Nia Ramadhani. Sebab, ia mengaku tak pernah menonton video viral Nia Ramadhani tak bisa kupas buah salak.

"Ah nggak tahu juga. Meldi belum lihat videonya (Nia Ramadhani) cuma sekilas doang tapi nggak ngeh ke situ. Tergantung penilaian orang bebas," jelasnya.

Baca Juga:
Meldi Unggah Foto Selfie dengan Ariel Tatum, Dibilang Kembar!

Rosa Meldianti justru bersyukur banyak netizen yang mencibirnya. Menurutnya, hal itu tanda perhatian netizen padanya.

"Ya nggak apa-apa (dicibir) Alhamdulillah yang Meldi lakuin selalu jadi sorotan atau viral berarti banyak yang perhatian," ujar Rosa Meldianti.

Baca Juga:
Dicibir Pakai Baju Berkabung saat Catwalk, Meldi Geram Sindir Dewi Perssik?

Load More