Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan di Polres, Selasa (5/11/2019). [Sumarni/MataMata.com]

Matamata.com - Nikita Mirzani ditantang Baim Wong untuk terjun menggunakan helikopter di atas ketinggian 10.000 kaki.

Ketika ditantang artis 3 anak itu mengaku kepada suami Paula Verhoeven tidak takut dengan tatangan apa pun. Namun saat tahu Baim Wong menyuruhnya untuk terjun dari 10.000 kaki nyalinya mulai ciut. Bahkan dia protes dengan Baim.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Saldo ATM Rp 1,37 Miliar, Billy Sampai Takbir

"Wah lu ngaco. Gila. 10.000 itu tinggi banget," kata Nikita Mirzani kepada baim wong melalui akun YouTube, Red Bull Nation.

Nikita Mirzani mengaku takut bila parasut yang digunakan tidak terbuka saat melakukan penerjunan.

"10.000 itu tinggi banget. Nanti kalau di tengah kaga kebuka. Kenapa lu nggak bilang dari tadi," tegas Nikita Mirzani kepada Baim Wong.

Baca Juga:
Mamanya Pose Seksi, Ekspresi Putra Nikita Mirzani Bikin Salfok

"Karena lu bilang nggak takut sama apa-apa. Makanya nggak gua bilang dulu. Sekarang mumpung kita belum naik helikopter. Mau apa nggak. 10.000 bukan 2000 atau 3000. Terserah," sambung Baim Wong.

Aksi Nikita Mirzani melakukan terjun payung di ketinggian 10.000 kaki

Mendengar hal tersebut Nikita Mirzani marah dan meninggalkan Baim Wong dengan menggunakan mobil. Namun dipertengahan jalan dia kembali dan mau melakukan tantangan tersebut.

Saat naik helikopter wajah Nikita Mirzani sangat terlihat pucat. Bahkan setelah terbang dia mengaku takut dengan ketinggian. Bahkan di ketinggian 9.500 kaki, dia terlihat mual.

Baca Juga:
Hot di Pantai, Nikita Mirzani Diingatkan Neraka

"Gua takut ketinggian," tutur Nikita Mirzani jelang penerjunan.

Detik-detik penerjunan pun Nikita Mirzani pun semakin terlihat takut. Padahal saat terjun dia bersama dengan pemandu terjun payung yang sudah ribuan kali melakukan penerjunan.

Di ketinggian 10.000 kaki Nikita Mirzani bahkan beberapa kali menyebut nama Tuhan.

Baca Juga:
5 Pemotretan Romantis Nikita Mirzani dan Pacar Bule, Prewedding?

"Aduh Tuhan. Ya Allah," teriak Nikita Mirzani.

Aksi Nikita Mirzani melakukan terjun payung di ketinggian 10.000 kaki

Dia pun semakin panik saat pintu helikopter dibuka untuk melakukan penerjunan. Bahkan beberapa kali dia menutup matanya dan meminta untuk tidak terjun. Namun badannya sudah terikat dengan penerjun yang lain sehingga dia tidak bisa menghindarinya untuk terjun. Mantan istri Dipo Latief pun menahan badannya untuk tidak terjun. Bahkan dia menangis dan minta untuk tidak terjun.

"Tunggu pak. Ya Allah. Bapak...bapak," teriak Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun dipaksa melompat dari ketinggian 10.000 kaki. Bersama dengan penjaganya dia berhasil melakukan terjun payung. (Ismail)

Load More