Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Billy Syahputra (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Billy Syahputra membenarkan hubungan Nikita Mirzani dengan bule brondong asal Perancis, Betsalel Fdida sudah kandas. Bahkan menurut lelaki 28 tahun sang mantan kekasih sudah kembali ke negaranya.

"Bulenya itu dipulangin ke asalnya (Perancis)," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ingin Jodohkan Putranya dengan Putri Ruben Onsu

Billy Syahputra sempat menanyakan alasan Nikita Mirzani putus dengan Betsalel Fdida. Tapi belum mendapat jawaban pasti.

"Gue bilang ke Nikita, 'Mami cowok lo kemana? Gue bilang apa jangan-jangan lo tinggalin demi tuh bule'. Eh dia jawab, 'Apaan lo gue tinggalin, udah gue pulangin," cerita Billy Syahputra.

Sayang Billy Syahputra tidak mau berkomentar disinggung kemungkinan putusnya Nikita Mirzani karena merasa dimanfaatkan oleh Betsalel Fdida.

Baca Juga:
Tampak Kalem, Wajah Nikita Mirzani di Pemotretan Ini Kayak Britney Spears

"Gue nggak ngerti deh. Kebetulan mami emang royal sama siapa aja. Jadi intinya dia punya pacar sama siapa aja pasti royal," sambungnya lagi.

Nikita Mirzani dan pacar bulenya, Betsalel Fdida [Suara.com/Sumarni]

Kabar putusnya Nikita Mirzani dengan Betsalel Fdida diketahui melalui YouTube pribadi Billy Syahputra. Di video tersebut adik kandung Olga Syahputra itu menanyakan keberadaaan sang pacar bulenya itu.

"Ngomong-ngomong lu kenapa sendiri Mam (panggilan Billy untuk Nikita). Bule mana? Ditinggalin ya lo?" tanya Billy ke Nikita.

Baca Juga:
Ditantang Terjun dari Ketinggian 10.000 Kaki, Wajah Nikita Mirzani Pucat

Mendengar hal tersebut ibu tiga anak itu membantah dan mengaku dia yang meninggalkan lelaki asal Perancis itu.

"Ih ditinggalin, yang ada gue ninggalin dia. Lu nggak usah ngomong-ngomong soal laki deh," tutur Nikita ke Billy Syahputra. (Sumarni)

Baca Juga:
Nikita Mirzani Pamer Saldo ATM Rp 1,37 Miliar, Billy Sampai Takbir

Load More