Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Wulan Guritno (Revi C Rantung/Suara.com)

Matamata.com - Wulan Guritno terus memberikan dukungannya kepada Jefri Nichol yang divonis tujuh bulan rehabilitasi oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Perempuan 38 tahun itu mengaku sudah tidak sabar ingin melihat Jefri Nichol kembali bermain film.

Baca Juga:
Merasa Kecolongan, Ayah Larang Jefri Nichol Ngekost Lagi

"Semua menunggu karya dia, menunggu main sama dia. Karena kita semua tahu, dia potensial," ujar Wulan Guritno, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam (12/11/2019).

Vonis tujuh bulan menurut Wulan sudah terbaik. Apa lagi putusan tersebut lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum.

"Ya sebenarnya, apa pun hasilnya harus diterima. Dia udah di titik terima dan ikhlas," sambungnya.

Baca Juga:
Daripada di Lapas, Jefri Nichol Lega Divonis 7 Bulan Rehabilitasi

Artis Jefri Nichol menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (11/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Wulan berharap Jefri Nicol mengambil hikmah dari kasus yang menjeratnya. Dia pun hanya bisa mendoakan bintang film Dear Nathan itu bisa menjadi lebih baik.

"Cukup beruntung atau nggak, ya hanya orangnya yang merasakan. Saya hanya bisa mendoakan saja. Semoga Nichol dapat pelajaran," pungkasnya.

Seperti diketahui majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutus Jefri Nichol bersalah dan divonis selama 7 bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Baca Juga:
5 Potret Seksi Wulan Guritno Liburan di Geopark Ciletuh, Memikat Abis!

Load More