Linda Rahmadanti | MataMata.com
Eza Gionino usai melaporkan orang yang mengancam membunuh anaknya [MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Istri artis sinetron Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, terpukul karena ancaman pembunuhan terhadap anaknya dari Cory Supiandi, oleh seorang penjual ikan hias.

Usai melaporkan Qory di Polres Bogor Jawa Barat, Meiza tak bisa menahan tangis. Kata dia, orangtua mana yang kuat saat mendengar anaknya diancam dibunuh.

"Sedih banget, hancur ya. Bagaimana pun saya seorang ibu sekarang ini. Dengar kata-kata anak mau dibunuh gitu," katanya sambil menangis di Polres Bogor, Sabtu (16/11/2019).

Baca Juga:
Orang yang Ancam Bunuh dan Santet Tahu Keseharian Eza Gionino

Qory dalam ancamannya, bakal membunuh anak Eza dan Meiza dengan cara menyantet. Mereka sendiri sebetulnya tak percaya dengan hal-hal semacam itu.

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha, dan anak pertama mereka. [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

"Yang saya takuti kata-kata dia itu masih keinget di kepala saya, mau bunuh anak saya," ujar Meiza.

Tapi setidaknya, Eza Gionino dan istri sudah lebih tenang setelah membuat laporan di Polres Bogor. Qory dilaporkan terkait Pasal 45 ayat (4) dan atau pasal 45 b UU RI no 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU. no 11 tahun 2008 tentang ITE dan atau pasal 335 KUHP.

Baca Juga:
Anak Diancam Dibunuh, Eza Gionino Resmi Polisikan Penjual Ikan

Permasalahan Eza Gionino dan Qory Supiandi berawal dari transaksi jual beli ikan hias. Eza yang merasa ditipu minta Qory bertanggung jawab.

Alih-alih mengembalikan uang Eza, Qory malah mengancam bakal membunuh anak dan istrinya. Ancaman disampaikan lewat pesan tertulis dan voice note di WhatsApp. (Sumarni)

Baca Juga:
Ashanty Tanggapi Isu Kisruh Rumah Tangga KD, Eza Gionino Lapor Polisi

Load More