Dian Pelangi (Instagram/@dianpelangi)

Matamata.com - Pada Minggu (17/11/2019), Dian Pelangi resmi menikah dengan Sandy Nasution di Sampoerna Strategic Square.

Akad nikah digelar tepat di pukul 09.00 WIB. Dalam acara tersebut politisi Hidayat Nur Wahid menjadi saksi pernikahan Dian Pelangi, sedangkan Sandy Nasution diwakili oleh Azwar Abubakar selaku mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia yang ke-14.

Baca Juga:
Selamat, Dian Pelangi Resmi Menikah

"Akad nikah berlangsung jam 09.0 di Voyage Sampoerna Strategic sampai jam 12.00 syukuran,” ujar tim Wedding Organizer, AkuWedding kepada Suara.com, Minggu (17/11/2019).

"Saksi dari pihak Dian, Hidayat Nur Wahid, sedangkan dari pihak mas Sandy ada Azwar Abubakar," jelasnya lagi.

Dian Pelangi

Selain menjadi saksi, Hidayat Nur Wahid juga memimpin pembacaan doa usai akad nikah.

Baca Juga:
3 Fakta Sandy Nasution, Suami Baru Dian Pelangi

"Pembaca doa pak Hidayat Nur Wahid," tutupnya singkat.

Pernikahan berlangsung sakral dan tertutup media. Di luar ruangan ballroom, beberapa karangan bunga diperuntukkan untuk Dian Pelangi. Di antaranya karangan bunga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan tentunya Hidayat Nur Wahid.

Dian Pelangi [InstaStory Dewi Sandra]

Sementara itu, sejumlah desainer dan sahabat yang hadir dalam acara akad tersebut di antaranya Ria Miranda, Khanaan Shamlan, Dewi Sandra dan Barli Asmara.

Baca Juga:
Segera Lepas Status Janda, Dian Pelangi Dilamar Pengusaha

Ini merupakan pernikahan kedua bagi Dian Pelangi. Sebelumnya di usia 20 tahun dia menikah dengan Tito Haris Prasetyo namun pernikahan mereka kandas dan resmi bercerai 8 September 2016 lalu.

Load More